Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Karawang Turing ke Lampung


JAKARTA, DP – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) chapter Karawang akhir Maret lalu mengadakan turing ke Lampung. Mengusng tema ‘Explore Lampung’,  komunitas penggila touring ini  start  dari Astrido Toyota Karawang dilepas oleh Kepala Cabang Astrido Toyota Karawang.

Lampung menjadi kota pilihan turing TYCI Chapter Karawang kali ini antara lain untuk menikmati wisata kuliner yang sangat beragam, serta wisata air yang tak kalah cantiknya dengan wisata di bagian Indonesia lainnya. Turing kali ini diikuti oleh 18 (delapan belas) KR dengan 59 anggota TYCI yang berasal dari kota Karawang, Jabodetabek, Tegal, Pemalang, tak lupa juga teman-teman dari TYCI Chapter Lampung sebanyak 13 (Tiga Belas) orang – 5 (Lima) KR.

 

Tiba di kota Lampung para peserta turing disambut TYCI Chapter Lampung dan melakukan sarapan pagi bersama. Selain melakukan acara gala Dinner, hari berikutnya, peserta turing diajak berwisata ke Pulau Pahawang yang terkenal dengan keindahan bawah laut dan pemandangannya.

Baca juga:  All New Toyota Corolla Altis Hybrid Meluncur 12/9, Anda Mau Beli?

“Semoga acara ini dapat meningkatkan wawasan tentang kota Lampung, rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta solidaritas antara member TYCI di Indonesia” ucap Ketua Pelaksana Explore Lampung, Yohanez Irvan.

Acara Explore Lampung kali ini  juga menggelar aksi CSR berupa penanaman terumbu karang dengan tujuan menjaga agar  ekosistem laut terjaga.[DP]