Hankook Tire Resmi Sebagai Sponsor Liga Bisbol di Amerika


NASHVILLE, DP – Pabrikan ban asal Korea, Hankook Tire resmi berkolaborasi dengan Major League Baseball (MLB) sebagai sponsor resmi ajang olahraga baseball di Negara Paman Sam ini.

Kerja sama baru ini bertujuan untuk mempromosikan Hankook Tire kepada seluruh jaringan media bisbol. Diantaranya MLB Network, platform digital seperti MLB.com & media sosial, dan media luar MLB selama acara Jewel Events seperti pertandingan All-Star yang disponsori oleh Mastercard dan Postseason.

Hankook Tire juga sedang mengembangkan ide kreatif yang bertemakan MLB untuk iklan multimedia dan pemasaran ritel yang diharapkan akan memperluas brand Hankook Tire selain melalui iklan di media dan lapangan bisbol.

Dalam kerja sama ini, Hankook Tire akan menggunakan lambang MLB dalam setiap aktivitas pemasaran, giveaway, promosi konsumen, dan selama musim berlangsung.

Selain itu, Hankook juga akan melibatkan konsumen AS melalui iklan virtual di belakang home plate dalam siaran nasional selama pertandingan Postseason. Termasuk Seri Liga Nasional dan Piala Dunia yang disajikan oleh YouTube TV.

Baca juga:  Ketiga Produk Hankook Tire ini Dianugerahi iF Design Award 2019

“Hankook Tire membawa semangat nyata dalam olahraga bisbol dan sebuah visi yang komprehensif dalam pemasaran mereka di liga, tim, dan pemain kami baik di dalam ataupun luar Amerika Serikat,” jelas Noah Garden, Wakil Presiden Eksekutif MLB bidang Perniagaan.

“Sejalan dengan MLB yang terus menerus mengembangkan acara dan kegiatan internasional, Hankook Tire menunjukkan sebuah model baru dalam kerja sama MLB untuk mencapai target jutaan penggemar bisbol tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga seluruh dunia.”

Hankook Tire menjadi sponsor ketujuh dalam daftar sponsorship MLB musim tahun ini. Presiden dan CEO Hankook Tire, Hyun Bum Cho mengaku bangga dapat bergabung menjadi sponsor resmi olah raga paling populer di Amerika Serikat tersebut.

“Seiring dengan keberadaan Hankook Tire yang semakin meningkat di pasar Amerika, kami merasa terhormat bisa terhubung dengan tradisi favorit Amerika, yakni cabang olahraga bisbol,” tutup Hyun Bum. [dp/MT]