Xpander Makin Kuat di Jabodetabek, Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Jakarta Pusat


JAKARTA, DP – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat jaringan dilernya di Jabodetabek. Kali ini, di area Jakarta Pusat dengan meresmikan diler Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto.

Berkolaborasi dengan Nusantara Group, diler khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi ini menjadi diler ke 114 di Indonesia. Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, dan Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group, turut hadir guna membuka pintu utama diler tersebut.

“Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto adalah outlet diler Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Iwaba.

Diler ke-33 kendaraan penumpang Mitsubishi di Jabodetabek ini juga menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan di area dengan kontribusi sebesar 40,75% (Jan-Des 2017) untuk penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Dimana dari jumlah tersebut Pajero Sport dan Xpander berhasil meraih capaian pangsa pasar pangsa yang baik.

Baca juga:  Mitsubishi Pamerkan Dua Mobil ini di Ajang IEMS 2019

Diler Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto menyediakan seluruh lineup kendaraan penumpang Mitsubishi, meliputi Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Iwaba pun berharap Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan dan dapat berkontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Jabodetabek.

Dengan luas showroom 535 m2, diler ini dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare part) dan berlokasi di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat. Kenyamanan tersedia di diler ini.

Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto di nomor telepon 0813-8040-3441 untuk melakukan service booking.

Di area bengkel, dengan luas 422 m2 dibekali 5 stall , menyediakan untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan begitu, diler ini diklaim mampu mengerjakan 25 unit mobil dalam satu hari.

Baca juga:  Chapter Baru Komunitas PSF Lahir di Semarang

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami untuk memastikan para konsumen mendapatkan kemudahan layanan dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” tutup Iwaba. [dp/MTH]