V-Kool Paint Protection Film, Pelapis Cat Mobil Anti Pudar


JAKARTA (DP) – Butuh perlindungan untuk cat mobil Anda? Tak ada salahnya berkunjung ke anjungan V-Kool di Pre Function Hall D-PD 4, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pasalnya, distributor resmi kaca film merek V-Kool ini punya produk baru yang diklaim menjadi solusi untuk perlindungan cat pada kendaraan.

Paint Protection Film (PPF) berbeda dengan generasi sebelumnya, dimana untuk PPF terbaru telah dibubuhi pengembangan terkini. Terbuat dari material thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan krikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Keunggulan utama pada V-Kool PPF adalah baret tipis pada bodi mudah hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari saat diparkir ataupun saat berjalan. Juga mudah diaplikasikan ke bodi mobil. Sebab, materialnya memiliki sifat easy strectch alias lentur, sehingga mampu mengikuti lekuk kendaraan dengan mudah.

Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata, mengatakan V-KOOL Paint Protection Film merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama.

Baca juga:  Mandiri Tunas Finance Optimis Raih Kenaikan 15% di Area Jawa Tengah

“V-Kool Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar,” kata Lianto.

V-Kool PPF generasi kedua ini punya ketebalan 7,4 mm dan diklaim memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating kimia. V-Kool Indonesia membanderol V-Kool PPF direntang harga Rp 30-35 juta untuk seluruh bodi. Tersedia juga bagi konsumen menginginkan pamasangan partial atau bagian-bagian tertentu saja.

Selama pameran berlangsung, V-Kool memberikan potongan harga 30% dan cash back hingga Rp 500.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping dan belakang).

Pengunjung pun dapat melihat seluruh produk V-Kool, plus menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body. Mulai dari Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series, hingga Silver Series.

Baca juga:  All New Suzuki Ertiga Akan Diproduksi di Indonesia, TKDN 84%

Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja menjelaskan bahwa konsumen diberikan kemudahan memilih paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan dan juga koceknya.

“Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” tambah Linda.

Bagi pengunjung yang datang ke V-KOOL Lounge di IIMS, juga akan mendapat layanan istimewa lainnya yaitu berupa sajian makanan dan minuman. Antara lain Bubur Ayam, Popcorn dan “The Most Expensive Coffee” Kopi Luwak dari Maharaja Coffee. Mampir yuk! [dp/MT]