R-MAX Series, Produk After Market Jepang Hadir di Indonesia


JAKARTA (DP)  – Pasar otomotif Indonesia tak hanya menjadi incaran produsen otomotif global, tetapi juga pabrikan aftermarket, seperti halnya Roki Co.,Ltd yang secara resmi hadir di Tanah Air dengan menawarkan berbagai produk suku cadang otomotif roda empat maupun roda dua, R-Max Series.

Roki Co,Ltd merupakan perusahaan asal Jepang yang selama 60 tahun bergerak di bidang suku cadang otomotif di bidang teknologi filtrasi saringan udara (air filter), oli mesin serta filter oli.

“Pertumbuhan penjualan otomotif di Indonesia cukup tinggi, begitu juga dengan produk after market. Roki hadir di pasar Indonesia dengan produk suku cadang otomotif berkualitas tinggi dan harga terjangkau bagi konsumen,”  ujar Masaki Suzuki, Head of Global After Market Product Departement Roki Jepang, saat pengenalan produk filter oli dan oli terbaru dari Roki Co.Ltd di Jakarta, (25/4).

Produk yang dihadirkan Roki terbagi dari beberapa series, produk R-Max series memiliki arti R adalah Roki dan Max adalah Maksimum, R-Max Series terbagi lagi menjadi R-Max-G (Global), kode produk ini dapat digunakan untuk keperluan global.

Baca juga:  Inilah Dealer Perdana Wuling di Cikarang

R-Max-P (Premium Quality) digunakan untuk perfoma dan kualitas premium, sedangkan R-Max-R (Racing) merupakan produk yang dirancang untuk penggunaan dengan performa dan kualitas yang lebih tinggi.

Untuk oli mesin sepeda motor dan mobil, jenis produk series yang dipasarkan Roki, terdiri dari jenis oli mesin R-Max-G dan R-Max-P, sedangkan untuk series R-Max-R akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Selain itu produk filter udara motor R-Max Series memiliki kwalitas telah teruji di Jepang dan terbaik di dunia, dan mampu menahan debu lebih besar dibanding dengan produk after market lain yang beredar di pasaran.

Saat ini filter udara produk Roki hanya tersedia  bagi sepeda motor Honda dan Yamaha, dipasarkan dengan  harga Rp 18 ribu hingga Rp 36 ribu-an, sedangkan untuk oli mesin Rp 36 ribu.[dp/Byn]