Rayakan Ultah Ke-2, TACI Pekanbaru Gelar Bakti Sosial


PEKANBARU (DP) – Memperingati hari jadinya yang ke-2, para member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru menggelar syukuran di Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru, 23 April lalu.

Dikemas secara sederhana, dari rilis yang diterima Dapurpacu.id, acara ini diramaikan seluruh member beserta anggota keluarganya.

Dipimpin langsung oleh koordinator event TACI Chapter Pekanbaru, Alfindy Rafles, berharap dengan usianya yang kedua tahun TACI Chapter Pekanbaru semakin solid dan semakin bermanfaat bagi semua member dan masyarakat Pekanbaru khususnya dan Riau umumnya.

“Melalui syukuran ini, kita berharap hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar anggota semakin kuat. Jaga terus kekompakkan, baik itu antar anggota maupun dengan keluarga masing-masing. Semoga kehadiran TACI Chapter Pekanbaru semakin banyak manfaatnya untuk masyarakat, terutama untuk anggota,” ujar Alfin.

Usai melakukan tiup lilin dan pemotongan tumpeng, yang dilanjutkan makan bersama, seluruh anggota TACI Pekanbaru kembali bergerak menuju ke Panti Asuhan Al Istiqlal dan Panti Asuhan Putri Aisyiah.

Baca juga:  Hankook Pasarkan Ban Murah Mulai Rp600 ribu Hingga Rp1 juta

Di sana mereka melakukan aksi sosial berupa pembagian donasi uang tunai, sembako dan lainnya, serta dispenser untuk anak-anak yatim piatu di kedua panti asuhan itu.

Agenda TACI Pekanbaru berikutnya adalah dalam waktu dekat akan melaksanakan musyarawah chapter untuk memilih kepengurusan yang baru periode 2018-2020. [dp/MT]