Mitsubishi Fuso Resmikan Relokasi Diler Cilegon


CILEGON (DP) – PT Krama Yudha Tiga Brlian Motors (KTB) meresmikan relokasi jaringan diler, PT. Setiakawan Menara Motor di kawasan Cilegon, Banten. Dengan peresmian diler Cilegon  ini, Mitsubishi Fuso kini memiliki jaringan resmi mencapai 228 outlet tersebar di seluruh Indonesia.

Lokasi baru dealer tersebut berada di Jl. Lingkar Selatan Km 02 Kp. Buah Jangkung, Banten. Dengan lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk sehingga memudahkan akses layanan ke konsumen untuk menuju lokasi baru.

Direktur Sales dan Marketing PT.Krama Yudha Tiga Brlian Motors, Duljatmono, mengatakan layanan profesional salah satunya dicerminkan melalui relokasi dealer yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan 3S (penjualan, service kendaraan, spare part) di lokasi yang lebih strategis dan luas.

“Kami ingin memastikan bahwa pelanggan akan menerima layanan profesional Mitsubishi Fuso dengan tiga komitmen kunci, yaitu zero down time, customer business consultant, dan best life cycle value,” kata Duljatmono yang hadir bersama Presiden Direktur PT. Setiakawan Menara Motor, Suhardi Chandra.

Baca juga:  Fighter Chassis Panjang Kejutkan GIIAS Makassar

Diler ini dibangun di atas lahan seluas 6.200 m2 dengan luas bangunan 4.200 m2. Diler dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts). Di area service, tersedia 4 stall besar dan 6 stall kecil yang nantinya dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 25 unit per hari.

Diler PT. Setiakawan Menara Motor Cilegon meningkatkan pelayanan servicenya dengan menambah fasilitas Truck Center dan Mobile Workshop Service (MWS) di lokasi barunya yang khusus dihadirkan untuk menunjang kebutuhan konsumen dalam meminimalisir down time kendaraannya. (dp)