Pajero Sport Dan Xpander Andalan Diler Terbaru Mitsubishi Ini


RANCAEKEK (DP) – Tak bisa dipungkiri kontribusi wilayah Jawa Barat pada penjualan produk-produk Mitsubishi. Bahkan, pada Januari – Maret lalu, wilayah ini menyumbangkan sekitar 11% terhadap penjualan nasional mobil Mitsubishi, mencapai empat kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Atas dasar inilah, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, memandang perlu untuk memperkokoh jaringannya di wilayah tersebut.

Langkah strategisnya ini dibuktikan dengan diresmikannya diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di daerah Rancaekek, Bandung, Kamis (3/5). Dibawah manajemen Sumatera Berlian Motor Group, Dahana Berlian Motor – Rancaekek menjadi diler ke-115 dan diler ke-15 atas kerja sama keduanya.

Dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spare part), diler ini berlokasi di Jl. Raya Bandung – Garut Km. 20, dengan luas showroom 300 m2. Diler ini meniagakan seluruh lini produk penumpang Mitsubishi, meliputi Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Baca juga:  Siasat Yamaha Hadapi Musim Balap MotoGP 2019

Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan di Bandung Raya secara umum.

“Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan tertulisnya.

Adapun layanan yang diberikan bengkel seluas 450 m2 berupa ketersediaan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Berkat ini, diler tersebut diklaim mampu melayani hingga 22 unit kendaraan per harinya.

Tidak hanya itu, diler Dahana Berlian Motor – Rancaekek juga menyediakan layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

“Kehadiran diler resmi ini tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan,” ujar Suhardi Chandra, Direktur Utama PT Dahana Berlian Motor.

Baca juga:  Toyota Mau Bikin SUV, Pick Up dan Bus Hidrogen

“Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, kami berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” tutup Irwan. [dp/MT]