Ini Biaya Kepemilikan All New Ertiga Selama Lima Tahun | dapurpacu.id

Ini Biaya Kepemilikan All New Ertiga Selama Lima Tahun


SERPONG (DP) – Nampaknya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menjalankan ‘operasi gerak cepat’ untuk mempercepat para pemesan All New Ertiga memperoleh unit yang telah dipesannya. Usai harga resmi dirilis Selasa (8/5) lalu, urusan kemudahan konsumen memiliki low MPV andalan terbarunya tersebut juga gencar digaungkan.

Paling ditunggu oleh konsumen adalah terkait program penjualan menggiurkan, sekaligus menginformasikan seluruh keuntungan bagi konsumen saat memiliki mobil ini.

4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya, mengatakan bagi konsumen yang sudah memesan All New Ertiga saat pameran IIMS lalu akan ditawarkan program cicilan yang disesuaikan dengan budget-nya.

“Per hari ini, konsumen yang telah mengajukan lembar pemesanan (SPK) bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kami guna menentukan program cicilan yang paling sesuai,” ujar Surya, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Rabu (9/5).

Adapun program yang tersedia yaitu DP ringan 20%, bunga rendah mulai dari 3% dan juga cicilan ringan hingga Rp 100 ribu per hari. Program-program ini termasuk total biaya kepemilikan atau cost of ownership (COO) melingkupi jasa servis dan juga suku cadang.

Baca juga:  Suzuki Operasikan Empat Dealer Baru di Wilayah Sulawesi

“Biaya kepemilikan yang dibebankan konsumen sebesar Rp 7.559.500 untuk tipe transmisi manual dan Rp 7.370.000 untuk tipe otomatis, selama lima tahun atau 100.000 km,” tambah Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Sebagai langkah PT SIS memperkenalkan All New Ertiga yaitu melakukan roadshow di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Total ada 35 kota yang bakal disinggahi oleh All Ner Ertiga. Dan, Summarecon Mall Serpong menjadi lokasi perdana dari serangkaian eksibisi yang diharapkan berakhir pada awal Juni 2018.

“Poinnya adalah diharapkan konsumen sudah bisa menikmati mobil ini sebelum Lebaran. Nah untuk itu, proses distribusi mulai kami jalankan pada pertengahan Mei ini ke seluruh jaringan Suzuki di Indonesia. Dan kita usahakan setiap diler mendapatkan porsinya, sama dengan diler-diler Suzuki lainnya,” tutup Donny. [dp/MT]