Sirion Milik Wanita Ini Sabet Juara 2 Ajang DDC


BANDUNG (DP) – Kreativitas yang dilakoni ladies ini dalam mendandani tunggangannya cukup diacungi jempol. Ide-ide brilian Jehan untuk mengubah Daihatsu Sirion miliknya, selain warna bodi yang terbilang mahfum buat kaum hawa, diganjar penghargaan bergengsi di ajang Daihatsu Dress Up Challenge (DDC), yang berlangsung di Manggala Siliwangi, Bandung, akhor pekan (12-13/5) lalu.

Dalam kontes ini, wanita yang tergabung dalam Ladies Car Community (LCC) chapter Bogor ini berhasil meraih juara ke-2. Di kontes ini Jehan tidak sendiri. Dia masuk ke dalam tim khusus LCC-DDC beranggotakan Uthe, Peggy, Momsky dan Hensen.

“ini adalah ajang yang cukup besar dan bonafit dengan skala international (Asia Pasifik). Jadi dengan ikut sertanya LCC dalam even ini bukan saja menjadi nilai plus di Indonesia namun juga di mata negara yang terlibat. Seperti Malaysia, Thailand dan lain-lain,” ujar Momsky, yang juga masuk dalam pengurus LCC, dalam siaran resminya, Selasa (15/5).

Baca juga:  Builder Bandar Lampung Pukau Pengunjung DDC 2018

Dukungan moril tidak hanya hadir dari LCC chapter Bogor saja, melainkan dari wilayah lainnya. Diantaranya dari chapter Bandung, Bekasi, Tangerang dan juga Sukabumi.

Atas kemenangan ini, Jehan dan tim tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi seri DDC selanjutnya yang akan dilaksanakan di Kota Lampung, Oktober mendatang dan finalnya di Jakarta pada akhir tahun.

Sebagai informasi, LCC merupakan komunitas mobil berbagai merek dengan beranggotakan wanita. Saat ini, LCC telah memiliki 11 chapter yang tersebar di seluruh Tanah Air. Visi mendirikan komunitas ini agar lady driver juga diakui kaum Adam yang identik dengan dunia otomotif.

Selain itu, dengan adanya komunitas yang beranggotakan perempuan ini dapat menjadi wadah bagi para ladies untuk saling berbagi segala permasalahan ataupun sekedar melakukan arisan.

Sejatinya, LCC tidak menargetkan bisa meraih kemenangan pada even tersebut. Namun lebih kepada menjadikan komunitas mobil perempuan pertama yang menjadi percontohan bagi komunitas sejenis dan bukan sejenis dalam segi dunia otomotif.

Baca juga:  Pertamina - UNS Ciptakan Baterai Berdaya Jelajah Hingga 100 Km

“Walau akhirnya menang juga itu luar biasa, diluar dugaan. Bahkan beberapa sponsor yang support sampai terpukau ada komunitas perempuan di Indonesia yang bisa berkontribusi seperti ini bagi dunia komunitas dan dunia otomotif indonesia. Semoga di final nanti bisa menjadi peringkat 1,” pungkas Momsky bangga. [dp/MTH]