Gabung EMI, Mazda Berhasil Tingkatkan Penjualan | dapurpacu.id

Gabung EMI, Mazda Berhasil Tingkatkan Penjualan


JAKARTA (DP) –  Setelah bergabung dengan PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), penjualan Mazda pada kuartal pertama 2018 mengalami kenaikan 223,6%, jika dibanding dengan periode yang sama pada tahun lalu. Mazda membukukan penjulaan ritel sebanyak 1.437 unit.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia, sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017, pada awal tahun ini kami merasakan kemajuan yang cukup memuaskan,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden direktur PT Eurokars Motor Indonesia, pada acara buka puasa bersama Media di Jakarta, Rabu (23/5).

PT EMI, menurut Roy berhasil  meningkatkan brand Mazda dan terus bekerja keras untuk dapat mencapai target yang sudah di tetapkan, “Tahun 2018 kami lebih fokus bekerja mengembangkan merek Mazda dalam upaya mencapai target,” tambahnya.

Di bawah Eurokars, Mazda melengkapi jajaran line-up mereka dengan hatchback Mazda2 dan Mazda3, MPV Mazda5 dan Mazda Biante, sedan Mazda6, sportscar Mazda MX-5, serta trio SUV Mazda CX-3, Mazda CX-5, dan Mazda CX-9.

Pada kesempatan tersebut, dia mengapresiasi media atas kerja samanya dalam menyebarluaskan pemberitaan Mazda. “Keberhasilan ini tidak akan tercapai tanpa bantuan rekan-rekan media yang selama ini selalu membantu kami menyampaikan informasi terkini tentang Mazda,” ujar Roy. [dp/Byn]