Mercedes-Benz W212 Community Indonesia Bukber dengan Kaum Dhuafa


JAKARTA (DP) –  Komunitas yang tergabung dalam Mercedes-Benz W212 Community Indonesia (MBW212CI), Sabtu (26/5), menggelar acara buka bersama para anggota sekaligus melaksanakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak–anak di sekolah dhuafa dan anak yatim, berlangsung di Hotel Haris, Mall FX Sudirman, Jakarta Selatan.

Acara buka bersama dan santunan bagi anak–anak yang membutuhkan ini tidak hanya akan berlangsung di Jakarta, dan akan berlanjut di Bandung pada 30 Mei 2018, dengan Chapter Bandung sebagai tuan rumah penyelenggara.

“Kegiatan santunan baksos ini memang selalu kita lakukan dalam kegiatan rutin yang dilakukan setahun dua kali, saat Ramadhan serta menyambut Natal. Harapan dari para pengurus MBW212CI, semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh member MBW212CI sebagai wujud syukur dan baktinya dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar Wahyu Wardhani, President MBW212CI, saat ditemui di sela–sela acara buka bersama.

MBW212 Community Indonesia resmi berada di bawah naungan Mercedes Benz Club Indonesia sejak 21 Februari 2016. Sejak saat itu berbagai kegiatan positif telah dilaksanakan serta menjadi salah satu agenda rutin tahunan Komunitas MBW212CI.

Ditambahkan Wahyu, dalam waktu dekat ini MBW212CI akan melaksanakan Flying Adventure menuju kota Cirebon, W212 Movie and Midnight Run, Go Healthy with MBC serta Jambore Mercedes Benz yang semua akan berlangsung dalam waktu dekat ini. [dp/Byn]