Pertamina Lubricant Sebar 10 Posko Mudik di Indonesia

JAKARTA (DP) – Bagi kalian pengendara mobil dan motor sudahkah mempersiapkan perjalanan mudik? Pertamina menawarkan beberapa program untuk kalian yang akan mudik, dan nantinya Pertamina juga telah menyiapkan posko mudik Lesehan Enduro yang siap melayani selama 24 jam.

Arie Anggoro,VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive mengumumkan bahwa pertamina telah menyiapkan posko mudik Lesehan Enduro sejak (9 – 13/6). 5 posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas di :

1. Masjid Al Muhajirin Cilegon – Merak
2. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura – Cirebon)
3. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura – Pekalongan)
4. Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek)
5. SPBU 11.53128 / RM. Raja Pedas (Banyumas)

Selain lima titik di atas Pertamina lubricant juga masih memiliki 5 titik di 4 lokasi, yaitu Sumatra utara, Sumatra Selatan, Jawa timur, Kalimantan.

“Area beristirahat dan servis yang disediakan merupakan bentuk kepedulian dari Pertamina Lubricants terharap pemudik dan kendaraan yang digunakan (pengendara sepeda motor). Area ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan. Dan tidak ketinggalan Pertamina Lubricants juga menyediakan hadiah menarik setiap hari dan doorprize yang akan diundi di akhir program Lesehan Enduro 2018,” tutup Arie Anggoro. [dp/ARB]

Previous articleDianggap Geng Motor Brisic Kolaborasi dengan Main Dealer Honda
Next articleSenyum Mengembang Isuzu Memasuki Kuartal II 2018