Daihatsu Kembali Berangkatkan Klub Daihatsu Mudik


JAKARTA (DP) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar agenda rutin kegiatan mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Kegiatan yang sudah memasuki pelaksanaan ke-9 sejak pertama kali digulirkan tahun 2009 ini, merupakan wujud apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu.

Untuk tahun ini, Program ‘Daihatsu Sahabat Mudik 2018’ diikuti 142 keluarga Sahabat Daihatsu yang terdiri dari 15 keluarga Sahabat Jurnalis dan 127 keluarga Sahabat Klub. Peserta yang terpilih lewat Kompetisi Video You Tube bertemakan Tutorial/‘How-To’ yang terkait dengan fitur kendaraan Daihatsu.

Ke 14 klub tersebut yaitu AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CAI (Club Ayla Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), Terios-ID (Terios Indonesia) dan ZEC (Daihatsu Zebra Club).

Baca juga:  Permintaan Tinggi, Penjualan All New Terios Terkendala di Sumatera

Seremoni pelepasan mudik dilakukan di Vehicle Logistic Center PT Astra Daihatsu Motor, Jl Danau Sunter Selatan Blok O5 No 1, Sabtu (2/6).

Keberangkatan peserta dilepas oleh Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head ADM; Rudy Ardiman, Corporate Planning & Communication Division Head ADM; Budi Mahendra, Executive Coordinator CSVC ADM, serta perwakilan PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation.

“Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia Daihatsu, salah satunya melalui “Daihatsu Sahabat Mudik 2018”, yang kali ini mengajak 142 keluarga Sahabat Daihatsu untuk ikut serta,” ujar Elvina, usai pelepasan rombongan.

Sebelum seremoni pelepasan, seluruh peserta mudik diberikan berbagai tips dari beberapa sponsor. Seperti misalnya tips ‘Menyiapkan Ban untuk Mudik Aman’, yang disampaikan oleh Aries Abdullah, dari PT Gajah Tunggal, Tbk.

Selain itu, setiap keluarga peserta dibekali paket akomodasi berupa uang saku dari Daihatsu, merchandise menarik dari Daihatsu dan Gajah Tunggal, dan paket snack selama perjalanan yang didukung oleh Kopiko 78 dan Biskuat. Acara dimeriahkan dengan berbagai hadiah door prize menarik dari Garda Oto dan Gajah Tunggal. [dp/MTH]