Rayakan 4 Tahun, VOC Beri Santunan ke Pondok Pesantren


CILEUNGSI (DP) – Para pemilik Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Owners Club (VOC) terus menjadikan setiap bulan suci Ramadhan sebagai bulan untuk berbagi kepada sesama. Sekaligus berkumpul bersama dan saling mempererat kekompakan para anggota VOC itu sendiri.

Untuk kali keempat, VOC kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu serta bakti sosial pada bulan Ramadhan tahun ini. Kegiatan dipusatkan di Pondok Pesantren Darussalam Koposari, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Sebelum menuju lokasi, disepakati Rest Area KM 10 Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) sebagai titik kumpul (tikum). Berlanjut konvoi menuju tikum kedua pada area publik Perumahan Kota Wisata – Cibubur.

Keriuhan arus jalan Cibubur memang terkenal padat, terlebih di sore hari jelang buka puasa. Konvoi puluhan Veloz yang terbilang panjang menjadi pusat perhatian pengguna kendaraan lain.

Baca juga:  Karet Ban Bridgestone Diakui Ramah Lingkungan

Setibanya di lokasi, rombongan disambut pengurus Pondok Pesantren Darussalam Koposari. Ketua pelaksana bakti sosial VOC, Edy, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota VOC yang mau meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini.

“Semoga ada keberkahan di dalamnya, dan mohon doanya tepatnya pada tengah bulan lalu VOC memasuki usia yang ke-4 tahun. Semoga VOC tetap guyup dan rukun selalu untuk masa mendatang. Terima kasih juga untuk seluruh sponsor yang telah menyukseskan kegiatan ini,” kata Edy, dalam siaran resminya, Selasa (5/6).

Usai berbuka puasa, seluruh anggota VOC secara bergantian menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan Yayasan Pondok Pesantren Darussalam. Dipimpin langsung Ketua Umum VOC, Jimmi, donasi yang diberikan berupa sajadah dan kopiah, sembako, goodie bag dan santunan uang tunai.

Jimmi berharap di tahun-tahun berikutnya bisa melaksanakan kembali kegiatan seperti ini, yang tentunya didukung penuh oleh keluarga besar VOC. VOC sendiri adalah klub pengguna Toyota Avanza Veloz yang mengedepankan rasa kekeluargaan.

Baca juga:  Komunitas Rebel 'ngegass' ke Pulau Dewata

“VOC berbasiskan kekeluargaan yang mengutamakan kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal dari hobi yang sama. Diharapkan VOC dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung dalam berbisnis atau berusaha,” pungkas Jimmi. [dp/MTH]