Bale Santai Honda, Cara Wahana Manjakan Pemudik


JAKARTA (DP) – PT Wahana Makmur Sejati mulai mengoperasikan posko fasilitas Bale Santai Honda (BSH) guna memberikan layanan maksimal sepanjang musim mudik 2018. Fasilitas ini bakal beroperasi selama 24 jam non stop, sejak 9 Juni hingga 16 Juni nanti.

Berlokasi di area SPBU Jl. Raya Serang – Balaraja Jayanti, Tangerang, posko ini siap melayani kebutuhan pemilik Honda yang hendak melakukan perjalanan mudik dari Jakarta menyeberang ke Sumatera dan sebaliknya.

Tidak hanya bengkel yang dapat digunakan pengunjung untuk sekedar mengecek kesiapan motornya hingga perbaikan jika diperlukan. Mekanik terlatih yang diturunkan langsung dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang disiapkan oleh Wahana siap bantu pemudik.

“Seperti tahun lalu, Posko Bale Santai Honda merupakan posko wajib yang kami sediakan untuk berikan kenyamanan perjalanan mudik menggunakan sepeda motor,” papar Head of Customer Care Wahana, Evi Haryadi, dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Yamaha Niken 2019, Motor Roda 3 Canggih Berbanderol Rp230 Jutaan

Evi berharap pemudik bersepeda motor dapat memaksimalkan posko ini. Tidak hanya untuk sekedar beristirahat, pengunjung yang melakukan pengecekan kondisi motor tidak akan dipungut biaya. Kecuali jika ada pergantian Honda Genuine Part (HGP) yang diperlukan.

Bale Santai Honda juga menyediakan layanan lengkap yang dibutuhkan pemudik. Diantaranya ketersediaan makanan ringan gratis berbuka puasa, ruang laktasi, pijat gratis, kids corner, free wifi, hingga tawaran diskon spare part harga khusus.

Selain posko BSH, Wahana juga menyiapkan dua AHASS yang buka pada hari libur Lebaran. Yaitu AHASS Wahana Kalimalang, Jakarta Timur dan AHASS Wahana Jatake, Jatiuwung, Tangerang.

“Besarnya arti merayakan Lebaran dengan keluarga tercinta di kampung halaman, inilah beragam fasilitas yang dapat Wahana Honda berikan untuk seluruh konsumen setia sepeda motor Honda,” tutup Evi. [dp/MTH]