Buka Tutup Tol Kertosono Bikin Antrian Semakin Panjang | dapurpacu.id

Buka Tutup Tol Kertosono Bikin Antrian Semakin Panjang


NGANJUK (DP) – Antrian panjang sudah terlihat sejak pagi hari di pintu masuk tol fungsional Kertosono – Wilangan, kabupaten Nganjuk, Jawa Tengah pada (11/6). Antrian ini disebabkan pengerjaan tol panjang Surabaya-Ngawi yang belum selesai.

Musim mudik 2018 tol Kertosono – Wilangan dengan panjang 40,5 KM dibuka secara fungsional, ruas jalan di buat satu jalur dari arah Kertosono ke Wilangan, pada saat arus balik dari Wilangan ke Kertosono.

Seperti yang dilansir dari situs NTMC Polri ruas tol Surabaya – Mojokerto sudah mulai dipadati kendaraan dari arah Surabaya kendaraan mulai menumpuk sesampai di pintu masuk tol fungsional Kertosono-Wilangan.

Salah satu pengguna jalan Budi Mulyono mengatakan antrean panjang ketika mau masuk ke ruas tol fungsional Kertosono-Wilangan. Budi sampai di sana sekira pukul 06.00 WIB. “Saya sampai di sini, sudah antre sekitar dua kilometer,” katanya.

Sebagai informasi tol Kertosono-Wilangan dibuka dari pukul 07.00 pagi sampai 17.00 sore. “Macet karena antre, karena kan memang belum dibuka. Ini sekarang sudah dibuka dan jalan,” ujarnya.

Tidak menutup kemungkinan kemacetan ini akan terus terjadi sepanjang hari selama musim mudik, bagi Anda yang melakukan perjalanan dengan rute tersebut wajib memperhitungkan waktu perjalanan supaya tidak terjebak dalam kemacetan. [dp/ARB)