Pemudik Manfaatkan Fasilitas Gratis Posko Mudik Federal Oil di Jalur Pantura


INDRAMAYU (DP) – Mudik mengunakan sepeda motor masih menjadi pilihan alternatif  bagi sejumlah masyarakat Jakarta agar sampai ke kampung halaman berkumpul bersama keluarga merayakan Idul Fitri.

Walaupun pemerintah tidak menganjurkan untuk para pemudik mengunakan sepeda motor sebagai moda transportasi, mengingat jarak tempuh serta resiko yang terlalu besar, namun ini masih menjadi pilihan setia bagi para pemudik.

Melihat masih begitu besarnya para pemudik yang tetap setia mengunakan moda transportasi motor untuk menuju kampung halaman berkumpul dengan sanak keluarga, beberapa produsen otomotif maupun aftermarket tetap setia pula mendirikan posko mudik di sepanjang jalur pantura.

Salah satu posko mudik 2018 yang tersedia di jalur pantai utara (pantura),  adalah MPM Lubricants,  produsen pelumas Federal Oil, yang tetap konsisten peduli akan keselamatan para pemudik bermotor dengan mendirikan posko mudik, dimana pada tahun ini posko mudik Federal Oil mengusung tema, “ Recharge & Continue Your Special Journey,”.

Baca juga:  Sambut Mudik, Toyota Hadirkan 307 Pelayanan Servis dan Tempat Istirahat

“Kami berharap Posko Mudik Federal Oil dapat menjadi alternatif di jalur pantura, dengan sejenak mampir di Posko Mudik Federal Oil di jalur pantura, para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas gratis yang kami berikan, serta dapat memulihkan kembali tenaga dan persediaan makanan selama perjalan,” kata Ivan Ally, Head of Promotion & Corporate Communication MPM Lubricants.

Posko mudik Federal Oil 2018 telah hadir sejak 10 Juni hingga 19 Juni mendatang, berlokasi di area parkir Agung Fantasi Waterpark di Jl Bang Kaloa ilir, Widasari, Indramayu, Jawa Barat.

Banyak fasilitas yang dapat di nikmati para pemudik di posko Mudik Federal Oil, diantaranya, servis ringan serta pengecekan kondisi motor, arena bermain anak, kursi pijat, Mushola, tempat tidur, makanan ringan untuk berbuka dan fasilitas spesial lainya. [dp/Byn]