Jajal All New Ertiga Berhadiah Mobil Anyar Ini


JAKARTA (DP) – Menanggapi antusiasme tinggi dari konsumen pada All New Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) coba memfasilitasinya dengan menyediakan unit test drive di seluruh diler resmi roda empat Suzuki di Tanah Air.

Program yang berlangsung sejak 1 Juni lalu dan berakhir pada 30 September ini akan terlaksana di showroom, pameran atau event dealer. Program test drive ini telah menyiapkan beragam hadiah menarik buat calon konsumen yang beruntung.

Untuk mengikutinya sangat mudah, yakni cukup mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com, kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Para peserta yang telah terdaftar dan menerima email serta SMS konfirmasi, berpeluang mendapatkan undian hadiah utama berupa satu unit All New Ertiga GX MT, tiga unit motor skutik Address, tiga unit GSX-R150 serta tiga unit GSX-S150.

Baca juga:  All New Ertiga Lumbung Baru Suzuki di Segmen Low MPV

Syarat lain yang harus dipenuhi yaitu wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive dan diunggah ke media sosial pribadi masing-masing. Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Setelah program test drive All New Ertiga berakhir, PT SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada Oktober 2018. PT SIS menargetkan program ini mampu menyerap 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS, mengatakan melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di tiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen.

“Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas dealer dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga,” tutup Harold. [dp/MTH]