Catat Penjualan Positif di JFK 2018, All New PCX Jadi Primadona


JAKARTA (DP) – Usai sudah ‘pesta’ masyarakat Ibu kota, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Berlangsung selama 40 hari, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), berhasil membukukan penjualan positif.

Bahkan dapat dikatakan seluruh unit yang diboyong ke anjungan Honda pada event tersebut, cukup laris manis diserap oleh konsumen. Setidaknya, Wahana melengkapi booth Honda dengan beragam produknya, mulai dari tipe AT, Sport, Cub, hingga Honda BigBike.

Terdata sepanjang 40 hari pameran (23 Mei – 1 Juli), Wahana Makmur Sejati berhasil mencatat total penjualan hingga 6.300 unit untuk seluruh tipe motor. Dari jumlah ini, tipe AT masih mendominasi penjualan di ajang JFK tahun ini.

“Masyarakat masih memilih Honda sebagai moda transportasi mereka. Seluruh tipe terserap baik oleh konsumen,” papar Head of Marketing Wahana, Ario, dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/7).

Baca juga:  Tim Safety Riding Wahana Kian Gencar Kampanye Berkendara Aman

Salah satu yang menjadi pusat perhatian pengunjung pameran adalah All New PCX. Respons positif langsung diraih produk AT Premium Honda ini dengan penjualan mencapai 2.400 unit (all type).

Diikuti Scoopy yang mengumpulkan lembar pemesanan sebanyak 1.500 unit, sementara All New Vario 125 dan 150 membuntuti dengan perolehan penjualan mencapai 1.100 unit (all type).

“Meski produk baru, namun nama besar Honda PCX dan Vario jadi alasan utama yang digunakan konsumen ketika memilih sepeda motor,” klaim Ario menambahkan.

Tipe motor sport Honda pun mampu mendulang angka penjualan positif, seperti CBR250RR yang berhasil terserap konsumen hingga 125 unit. Moge CMX500 Rebel cukup menjadi primadona mewakili penjualan Honda BigBike dengan angka 24 unit.

“Komitmen menghadirkan produk berkualitas dan layanan terbaik menjadi kunci utama meraih kepercayaan konsumen terhadap jajaran produk Honda,” tutup Ario. [dp/MTH]