Vespa Kembali Luncurkan Produk Edisi Sporty


JAKARTA (DP) – PT Piaggio Indonesia memberikan pilihan kepada konsumen Indonesia berupa Vespa Sprint Carbon yang sudah lebih dulu dikenalkan di Vietnam dan Thailand, sementara di Indonesia baru akan diperkenalkan pada (5/7) bersamaan dengan gathering media.

Dari nama sudah tercermin gambaran motor yang akan diluncurkan kepada konsumen, Vespa Sprint Carbon Edition yang memiliki beberapa perbedaan dengan Vespa Sprint seperti headlamp, bentuk jok dan beberapa bagian lainnya.

Serat Carbon juga ikut menempel pada bagian body, yang sangat terlihat pada bagian dasi, tampilan sporty bisa sangat terlihat dengan penggunaan warna hitam dan kelir merah di beberapa bagian.

Jika melihat produk yang belum lama mengalami pembaharuan Vespa Sprint 150 i-get ABS, dapat dipastikan motor ini mengusung mesin satu silinder dengan kapasitas 154,8 cc. Sistim pendingin udara yang menghasilkan tenaga maksimum 11,6 dk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 12 Nm di 5.000 rpm.

Baca juga:  Layakkah Vespa Sprint Carbon Dimiliki?

Sementara pada bagian kaki kaki mengadopsi ban tubeless dan berukuran 110/70R12 pada bagian depan dan belakang berukuran 120/70R12. Dengan cakram depan 200 mm dan teromol 140 mm pada pengereman belakang. Jika harga Vespa Sprint 150 i-get ABS Rp 42 juta, kira kira spesial edition ini akan dijual dengan harga berapa ya? [dp/ARB]