Vespa Sprint Edisi Khusus Ini Dibanderol Lebih Mahal


JAKARTA (DP) – PT Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan harga Vespa Sprint Carbon untuk pasar Indonesia, di salah satu cafe di Jakarta Selatan, Kamis (5/7). Seperti yang telah Dapurpacu.id kupas sebelumnya, basis pengembangan Sprint Carbon tersebut dari Sprint 150 i-get ABS.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan Vespa Sprint merupakan sebuah skuter matik yang menonjolkan kesan sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat keamanan ABS, lanjut Marco, kini Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih mencolok.

“Sprint Carbon Edisi khusus ini lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri,” buka Marco.

Secara spesifikasi, Vespa Sprint Carbon mengusung mesin satu silinder bderpendingin udara berkapasitas murni 154,8 cc. Konfigurasi tersebut menghasilkan tenaga maksimum 11,6 dk pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 12 Nm di 5.000 rpm.

Baca juga:  Toyota New Avanza dan Veloz Resmi Menyapa Publik Tanah Air

Pada bagian kaki-kaki mengadopsi ban tubeless berukuran 110/70 R12 di bagian depan dan belakang berdiameter 120/70R12. Dengan cakram depan 200 mm dan teromol 140 mm pada pengereman belakang.

Baik spesifikasi dan fitur masih sama dengan Sprint 150 i-get ABS, seperti immobilizer untuk keamanan, port USB untuk pengisian perangkat elektronik. Pembeda dari model standar adalah warna hitam dipadukan dengan aksen merah di bagian bodi dan velg.

Pada bagian dasi menggunakan aksen karbon sehingga mendapat nama Vespa Sprint Carbon. Motor ini bisa Anda dapatkan di dealer dealer Vespa di seluruh Indonesia pada 9 Juni nanti.

Agar terlihat eksklusif motor ini hadir dengan jumlah terbatas, namun pihak Piaggio Indonesia enggan untuk menyebutkan angka. Untuk harga, Vespa Sprint Carbon ini dibanderol Rp 42,5 juta, dengan satu pilihan warna saja. [dp/ARB]