Dukung Tim Merah Putih, Ipone Oil Gelar ‘Meet and Greet’ di MXGP 2018


SEMARANG (DP) – Ipone Oil sebagai official partner gelaran kejuaraan Motocross Grandprix (MXGP) yang berlangsung 6-8 Juli 2018 di Semarang, Jawa Tengah, turut memberikan dukungan bagi para pebalap dan crosser Indonesia di kejuaraan MXGP seri 13. 

Hal ini sebagai bentuk dukungan dari Ipone Oil pada tim Merah Putih yang berlaga di kejuaraan MXGP 2018, baik di seri 13, Semarang, maupun di MXGP seri sebelumnya yang berlangsung Pangkal Pinang.

“Tentunya kami tidak hanya fokus pada penjualan saja, melainkan juga turut men-support untuk mendukung maju dan berkembangnya otomotif roda dua di Tanah Air,” ungkap Roy Darmaputra, Direktur Utama PT Asia Tranzmark Racing (ATR) selaku Distributor resmi Ipone Oil di Indonesia.

Sebagai catatan, sebelumnya Ipone Oil juga turut mendukung kejuaraan nasional Motorprix, kejurnas Motocross serta juga gelaran club event otomotif lain di Tanah Air.

Baca juga:  TOP1 Perkenalkan Jajaran Pelumas Terbaru Roda Dua dan Empat

Perlu diketahui, Ipone Oil diperkenalkan di Indonesia dari tahun 2017, pelumas asal Perancis ini hanya fokus pada pelumasan kendaraan otomotif roda dua baik yang digunakan untuk onroad maupun offroad. Ipone merespons segala kebutuhan pelumas dan produk lainnya untuk pengguna motor harian, balap dan kendaraan rekreasi.

Untuk pasar Indonesia, line-up produk Ipone Oil tersedia untuk motor harian seperti motor jenis sport, matic, serta underbone (bebek). Selain itu, juga tersedia oli bagi motor kompetisi dan beberapa produk perawatan motor.

Resmi telah mengantongi izin perdagangan di Indonesia, Ipone Oil Indonesia membuka kesempatan bagi para agen-agen di daerah untuk dapat menjadi ujung tombak dalam memasarkan Ipone Oil untuk pasar Indonesia.

Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi PT Asia Tranzmark Racing yang berlokasi di Grand Depok City, Pertokoan Arcade no A 5 Depok, atau dapat menghubungi nomor telepon 08174974445, 087890191910, 087788587585. atau follow Instagram @ipone_indonesia.[dp]