Ferrox Resmi Hadirkan Filter Udara Untuk PCX dan Ninja


JAKARTA (DP) – PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), distributor resmi penyaring udara merek Ferrox di Indonesia, menambah panjang daftar produknya untuk sepeda motor dengan meluncurkan dua produk Ferrox khusus untuk All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250.

Sejatinya, kedua produk yang diproduksi di Thailand ini telah diperkenalkan terlebih dulu di ajang Indonesia International Motor Show 2018, April lalu. Namun saat itu masih untuk menjajaki respons konsumen.

Kini, kedua produk baru Ferrox ini resmi diluncurkan dan siap didistribusikan kepada konsumen setianya mulai Agustus mendatang.

“Penyaring udara yang terbuat dari stainless steel tipe 304 ini akan didistribusikan kepada jaringan distributor mulai bulan Agustus dan ditawarkan dengan harga Rp500.000 untuk PCX 150, sedangkan untuk Ninja 250 dibanderol Rp750.000,“ kata Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia, Senin (9/7).

Baca juga:  THS Nano Burn Coating Bikin Mika Lampu Utama Seperti Baru Lagi

Istimewanya, untuk kedua produk terbaru ini telah disusupkan teknologi terkini guna memberikan kepuasan kepada pemakainya. Herry mengklaim teknologi tersebut kelak bakal disematkan untuk produk-produk lainnya.

“Seiring perkembangan teknologi dunia otomotif roda dua di dunia, dengan dukungan tim riset, kami telah mengembangkan produk yang berkelanjutan sehingga filter udara Ferrox ini dapat sinergis dengan teknologi terbaru yang diterapkan pada sepeda motor,” tambah Herry.

Seperti produk Ferrox yang telah meluncur sebelumnya, dibekali kerapatan anyaman 45 mikron, di mana Ferrox filter udara diklaim mampu memberikan suplai udara lebih lancar, suara mesin lebih halus, performa mesin lebih optimal dan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Sedangkan untuk perawatannya sangat mudah, yakni cukup dibersihkan dengan air bersih tanpa perlu cairan pembersih khusus filter. Dengan perawatan yang baik dan benar, filter udara bisa digunakan sangat lama sehingga bisa melakukan penghematan dalam perawatan kendaraan. [dp/MTH]