Debut Vespa Sprint Carbon di Hadapan Konsumen


JAKARTA (DP) – Piaggio Indonesia memanfaatkan kemunculan produk-produk terbarunya untuk kembali menggelar kegiatan ekshibisi (Mall to Mall Exhibition), yang dikemas dalam pameran Motoplex. Jajaran lengkap produk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia terpajang apik guna memanjakan mata pengunjung dan pecintanya.

Dalam siaran resminya, Minggu (15/7), Piaggio Indonesia mengatakan bahwa gelaran ini menjadi bentuk komitmennya untuk mendekatkan lagi dengan para konsumen setia, sekaligus pecinta keempat produk yang diniagakannya.

Selain itu, melalui Premiumization Roadmap Strategy, Piaggio ingin memprioritaskan empat pilar utama yang diusungnya, yaitu produk berkualitas, jaringan penjualan dan purnajual yang mumpuni, suku cadang dan aksesoris, serta merchandise resmi.

Bersamaan dengan ekshibisi tersebut, untuk pertama kalinya, Vespa Sprint Carbon dan Aksesoris Rizoma untuk Vespa GTS menyapa para konsumen dan calon konsumennya di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, 9 – 15 Juli 2018.

Baca juga:  Honda Forza 250 Pesaing Yamaha XMAX (Galeri Foto)

Usai menjalani debutnya awal Juli lalu, kini Vespa Sprint Carbon mulai memperlihatkan sosoknya. Skutik ini berbasiskan Sprint 150 i-get ABS dengan mesin satu silinder pendingin udara berkapasitas murni 154,8 cc.

Perbedaan dengan model standar adalah pada headlamp, bentuk jok dan beberapa bagian lainnya. Selain itu, balutan karbon juga menempel di beberapa bagian bodi. Plus aksen merah di bagian bodi dan velg.

Sementara pada bagian kaki kaki mengadopsi ban tubeless dan berukuran 110/70R12 pada bagian depan dan belakang berukuran 120/70R12. Dengan cakram depan 200 mm dan teromol 140 mm pada pengereman belakang.

Selain motor ini juga dipajang beragam aksesori Rizoma untuk Vespa GTS. Dipoles warna Roso Dragon pada bodi, aksesori yang terpasang berupa ‘topi’ pada headlamp dan spion balut warna perak.

Dari sisi dapur pacu, GTS 300 dilengkapi teknologi mesin i-get, sistem pengereman ABS, immobilizer, dan berbagai fitur lainnya. [dp/MTH]