Kompetisi Futsal, Cara DAM Rangkul Komunitas Motor di Jabar


BANDUNG (DP)- Main dealer motor Honda di Jawa Barat ini secara berkelanjutan terus merangkul komunitas motor Honda di wilayahnya. Dengan berbagai kegiatan yang dihelat, DAM yakin hubungan kekerabatan yang sudah terjalin bisa menjadi lebih baik lagi.

Momentum inilah yang ingin dijaga oleh DAM lewat gelaran Ketupat Futsal Community Cup 2018, yang berlangsung di Lapangan Progresif, Bandung, Minggu (22/7) lalu.

Sebanyak 20 tim futsal dari perwakilan 20 paguyuban sepeda motor Honda yang tersebar di Jawa Barat turut even bertajuk ‘Bebasin Gaya Lo!’ ini.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan melalui ajang ini para anggota komunitas diajak untuk saling bersilaturahmi sekaligus berjumpa dalam sebuah ajang olahraga yang sarat dengan semangat kompetisi dan sportivitas.

“Kegiatan ini juga mempertemukan berbagai komunitas pecinta motor Honda dari bermacam tipe. Mulai dari varian matic, bebek (cub) dan juga sport,” ujar Lerri dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/7) lalu.

Baca juga:  Dua Peluru Terbaru Audi-VW Meluncur di GIIAS 2019

Tidak hanya kompetisi futsal, secara bersamaan juga digelar kontes modifikasi yang mengikutsertakan para pengguna Honda Sonic pada Honda New Sonic 150R Modification Contest.

“Ajang ini merupakan bentuk apresiasi DAM kepada Komunitas Honda Sonic 150R yang telah memodifikasi sepeda motornya namun tetap aman dan layak dikendarai,” pungkas Lerri. [dp/MTH]