Pengunjung AEON Terpesona dengan Produk Honda Ini


JAKARTA (DP) – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, secara khusus memboyong dua produk terbarunya di hadapan pengunjung AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (28/7) lalu.

Dan siapa sangka, tampilan terkini New CBR250RR serta New CB150RR pada gelaran Honda Sport Motoshow ini mampu membius dan membuat rasa penasaran. Hadirnya New CBR250RR memang diklaim PT Astra Honda Motor (AHM) untuk para pecinta motor sport yang hobi berkreasi dan modifikasi.

Unit ini menawarkan dua varian warna baru yaitu Black Freedom yang khusus dihadirkan bagi penggemar modifikasi dan Bravery Mat Red. Kedua varian warna terbaru ini guna melengkapi pilihan warna yang ada seperti Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

“Kehadiran dua warna baru CBR250RR ini dipastikan akan dapatkan perhatian oleh pecinta kelas 250 cc. Pasalnya, dua varian ini hadir untuk berikan keleluasaan konsumen khususnya yang suka memodifikasi tampilan dan corak motor mereka,” papar Head of Marketing Wahana, Ario, dalam siaran resminya.

Baca juga:  Yamaha Aerox Buat Konsumen Pertaseries dan Dex Series di Jabar

“Honda CBR250RR kini hadir dengan harga yang sangat kompetitif. Tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp59,9 juta,” jelas Ario.

Sementara untuk warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metalic di jual dengan banderol Rp64,725 juta dan tipe standar Rp70,725 juta (ABS). Sedangkan untuk warna Racing Red dipasarkan dengan Rp65,325 juta (STD) dan Rp71,325 juta (ABS).

Mata pengunjung pun tak luput dari sosok New CB150R StreetFire. Tampilannya kini terlihat makin agresif, berkat desain baru pada shroud di bodi samping, rear cowl, wavy disc, footstep alumunium.

Selain itu, posisi setang motor naked bike Special Edition (SE) ini juga telah dirubah guna memberikan kenyamanan saat berkendara. Sentuhan maskulin melalui desain undercowl baru juga untuk menyempurnakan aerodinamik dan performa.

Tipe SE ini hadir dengan warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black. Untuk tipe standar, penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black membuat model ini semakin sporti.

Baca juga:  Loyalis Honda Rebel Rayakan Hari Jadinya yang Pertama

Tiga warna New CB150R StreetFire SE dipasarkan dengan harga Rp 27,850 juta, sementara New CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan dua warna yaitu Wild Black dan Macho Black dilepas dengan harga Rp26,750 juta.

Selain dua ‘jagoan’ baru itu, Honda Sport Motoshow juga menampilkan model sport Honda lainnya. Sebut saja Verza dan CBR150R, yang juga disediakan unit test ride bagi pengunjung yang masih penasaran dengan performanya.

Pengunjung juga dapat mencari beragam Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acessories (HGA), hingga Honda Apparel dalam arena Honda Sport Motoshow. [dp/MTH]