Hadir di GIIAS 2018, Eni Oil Berikan Banyak Penawaran Menarik


JAKARTA (DP) – PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) selaku Exclusive Main Distributor Eni oil di Indonesia, hadir dalam pagelaran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung 02-12 Agustus 2018 di ICE,BSD, Tangerang.

Ajang pameran GIIAS 2018 menjadi salah satu media komunikasi untuk memperkenalkan merk Eni oil beserta rangkaian produknya kepada konsumen yang sebelumnya dikenal dengan nama Agip oil produk pelumas kendaraan asal Itali

“Diharapkan masyarakat lebih mengenal kualitas dan performa Eni oil, Karena Eni oil diproduksi dengan fasilitas pabrik termodern untuk menghasilkan oli dengan kualitas terbaik,” ujar Imran R. Razy Direktur Marketing Eni oil saat press conference di Kawasan Sunter,Jakarta (31/7).

Selama acara GIIAS 2018 berlangsung para pengunjung juga akan mendapatkan potongan harga yang jauh lebih murah, ditambah pula adanya hadiah langsung berupa merchandise dari ENI oil, tersedia pula promo Buy 1 get 1 disetiap pembelian oli Motor ENI I-Ride Matic 4T, ENI Super Hitec 4T, ENI 2T Smokeless dan varian oli untuk kendaraan roda empat lainnya.

Baca juga:  Suzuki Day, Komitmen Suzuki Akan Layanan Purna Jual Maksimal

MV Agusta F4 juga akan menjadi display di Booth Eni oil, beserta piaggio zip yang menarik pengunjung untuk berswafoto, layar berukuran 2 x 3 cm yang juga terpampang bagi para pengungjung booth untuk dapat memaikan virtual games serta berbagai games menarik dari Eni Oil. [dp/Ach]