Cara Piaggio Indonesia Manjakan Konsumennya


JAKARTA (DP) – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang dari program undian ‘Holiday with Us’, Piaggio Indonesia memberangkat satu orang pemenang grand prize berhadiah berkunjung ke Pulau Bali.

Selama tiga hari (27-29/7), pelanggan yang beruntung menjelajahi Bali menggunakan skuter Piaggio dan Vespa dan menikmati sajian keunikan khas Bali seperti Tari Kecak Bali di Pura Luhur Uluwatu, kawasan Canggu yang populer, dan menikmati matahari terbenam di Pantai Kuta.

Sebagai informasi, program yang telah digelar Piaggio pada Januari – Februari 2018 ini, khusus untuk pembelian lini produk Piaggio dan Vespa dengan kode tahun rakitan 2017.

Setelah melakukan transaksi, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian berhadiah grand prize Piaggio Vespa Escape Tour. Sayangnya, dalam keterangan tertulis yang diterima Dapurpacu.id, Senin (30/7) lalu, pihak Piaggio Indonesia tidak menuliskan nama dari pemenang beruntung tersebut.

Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman tak terlupakan.

Baca juga:  Begini Cara Piaggio Indonesia Rangkul Konsumen di Surabaya

“Sejalan dengan nilai tambah dan karakter produk Piaggio dan Vespa yang menjadikan mobilitas sehari-hari untuk pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” tulis Piaggio dalam rilisnya. [dp/MTH]