Begini Pesan Jokowi Buat Glory 580


TANGERANG (DP) – Hari Kamis  lalu dapat dikatakan sebagai momen spesial bagi PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia. Pada hari itu, orang nomor satu di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk menghampiri anjungan DFSK.

Dengan ditemani Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Jokowi bertatapan langsung dengan produk perdana DFSK yakni Glory 580, di panggung utama. Pihak DFSK yang diwakili General Manager Marketing Sokonindo Automobile, Permata Islam, pun menyambut kedatangan kedua orang tersebut.

“Saya berbincang dengan orang nomor satu di Indonesia ini mengenai harga mobil mulai dari 245,9 jt dan juga garansinya 7 tahun. Tak lama setelah itu, beliau langsung masuk ke dalam kabin Glory 580,” jelas Arta.

Saat bincang-bincang santai yang disaksikan juga pengurus Gaikindo, Jokowi mengakui bahwa produk yang mengisi segmen medium SUV ini sangat cocok dengan demografi di Indonesia.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

“Pak Jokowi bilang sama saya, mobil dengan model SUV ini cocok untuk Indonesia. Tak hanya itu, beliau menghaturkan terima kasih atas investasi DFSK berupa sebuah pabrik di Cikande, Serang,” tambah Arta.

Kedepannya, DFSK akan membangun fasilitas lain guna memenuhi kebutuhan ekspor, dimana hal tersebut mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari Jokowi.

Salah satu buktinya DFSK berencana bakal memperluas lagi jaringannya di seluruh Indonesia hingga genap berjumlah 50 diler dalam tiga bulan ke depan.

Sejumlah Artis Ibu Kota Meriahkan Booth DFSK

Tidak ada salahnya pada weekend ini dan jelang tutup pameran, Anda mengunjungi booth DFSK guna menyaksikan sejumlah artis ibukota yang akan unjuk performanya.

Sebut saja The Groove, band legenda ini tak luput digandeng untuk tampil guna memanjakan pengunjung dan juga calon konsumen Glory 580.

“Untuk acara puncak yaitu penutupan, kami mengundang The Groove pada 12 Agustus nanti pukul 3 sore,” pungkas Arta.

Baca juga:  DFSK Super Cab Bakal 'Terbang' ke Filipina

Selain The Groove, ada juga hiburan di setiap weekend seperti Melody band pada hari Sabtu tanggal 4 Agustus jam 11.30 WIB kemudian jam 14.30 WIB, dilanjutkan The Godiva keesokan harinya, Minggu 5 Agustus 2018 jam 11.30 WIB dan 15.00 WIB.

11 Agustus 2018 booth DFSK akan dimeriahkan oleh DJ Diony & Andien Saxophone di jam 13.30 dan jam 19.00. [dp/MTH]