Tampilan Keren nan Sporty Pada Sigra Special Edition

Sigra terus berkontribusi positif besar pada penjualan Daihatsu.

TANGERANG (DP) – Warna baru nan sporti ditunjukkan oleh Daihatsu di booth-nya di ajang GIIAS 2018 yang dikemas dalam unit Special Edition (SE). Kemunculannya pun untuk menyemarakkan perhelatan akbar olahraga se-Asia bulan Agustus ini, yaitu Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Salah satu dari ketiga unit SE ini adalah Astra Daihatsu Sigra SE. Dengan kelir hitam menyelimuti seluruh bodinya, plus aksen merah pada bonnet, side back door, serta di ‘rumah’ spion, kian mempertegas tampilan maskulinnya.

Mempertegas sosok sporti dan modern-nya, ditambahkan black painted fog lamp bezel, black painted front grille, black painted muffler cutter, serta new sporty black painted alloy wheel.

Untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, dipasangkan black window glass film dengan tingkat kegelapan yang standar. Semakkin lengkap dengan adanya sistem audio 2 DIN layar sentuh.

Sistem audio tersebut dibekali fitur pendukung DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth, serta mirrorLink function dan rear parking camera yang memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraan.

Baca juga:  BMW Gelar Program Trade-in dan Trade-up di Indonesian Bimmerfest 2018

Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan dengan ketersediaan fitur rear parking camera, saat memarkir mobil menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Pradipto meyakini desain sporty yang ditunjukkan oleh warna hitam di seluruh bodi mobil, dapat menambah pride konsumen saat berkendara.

“Apalagi mobil ini hanya tersedia 18 unit dan tidak akan di produksi lagi. Bagi Sahabat yang tertarik sebaiknya secepatnya ke Booth Daihatsu GIIAS 2018 karena seperti tahun lalu, special edition cepat habis,” pungkasnya

Daihatsu membanderol Astra Daihatsu Sigra SE seharga Rp 144.550.000 untuk tipe manual dan Rp 157.350.000 untuk tipe automatic. Unit-unit edisi khusus tersebut hanya dipasarkan oleh Daihatsu selama berlangsungnya pameran saja. [dp/MTH]