Di 14 Wing Dealer ini, All New PCX Hybrid Bisa Dipesan


BEKASI (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, mulai memasarkan All New PCX Hybrid untuk didistribusikan di seluruh area Jawa Barat.

Skutik ini kini bisa dilihat langsung dan dipesan konsumen di 14 Wing Dealer Honda dari total 32 Wing Dealer Honda yang ada di Tanah Pasundan tersebut.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, mengatakan hadirnya skutik premium ini guna menjawab rasa penasaran sekaligus keinginan konsumen di wilayahnya, pada teknologi mesin hybrid yang diusungnya.

“All New PCX Hybrid hadir di tengah masyarakat khususnya Jawa Barat yang menggemari kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan,” ujar Lerri di sela-sela peluncuran di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (11/8).

All New PCX Hybrid hanya menghadirkan satu warna Hybrid Blue. Penanda khusus disematkannya logo ‘hybrid’ di kedua sisi samping bodi. Penambah kesan modern dan elegan dipasangkan lampu LED di semua sistem pencahayaannya.

Baca juga:  New Mitsubishi Triton Jelajahi Hamparan Pasir Gunung Bromo

Teknologi hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapat dari baterai lithium-ion pada mesin 150 cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Dibekali juga sistem keamanan aktif pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), plus fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Tersedia tiga mode berkendara nan canggih yang diletakkan di stang sebelah kiri, yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Penunjang kenyamanan saat berkendara, tersedia DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Baca juga:  Pengen Cat Mobil Kinclong Terus, Pakai Produk Ini

Handling yang mumpuni diklaim dihasilkan dari ukuran tapak ban yang lebar berukuran 100/80 R14 pada depan dan 120/70 R14 untuk bagian belakang, plus desain velg terbaru.

Skutik premium ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan serta disematkannya suspensi ganda di bagian belakang.

All New PCX Hybrid dilepas dengan banderol Rp 40,4 juta OTR Bandung. DAM menargetkan skutik ini dapat terjual sebanyak 850 unit per tahun. [dp/Ach]