Truk ‘Laba-Laba’ Fuso Memukau Pengunjung GIIAS 2018

Tidak hanya kendaraan penumpang, deretan merek kendaraan niaga juga akan meramaikan GIIAS 2019.

JAKARTA (DP) – Pencapaian positif kembali diukir oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Booth Mitsubishi Fuso yang berlokasi di Hall 3A, ICE BSD, Tangerang, menorehkan penghargaan sebagai ‘The 1st Winner of Favorite Booth – Commercial Vehicle’ berdasarkan penilaian pengunjung.

Bagi KTB, prestasi ini menjadi yang ketiga kalinya secara berturut-turut dicapai untuk kategori booth kendaraan komersial terfavorit pilihan masyarakat.

Sudaryanto, Head of Promotion Department of PT KTB mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi untuk pihaknya karena proses penjurian betul-betul dilakukan oleh para pengunjung GIIAS dengan sistem kuisioner.

“Jadi dapat di simpulkan bahwa booth Mitsubishi Fuso mendapatkan perhatian pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi para konsumennya,” ujar Sudaryanto, dalam siran resminya, Senin (13/8).

Tak hanya itu, kemunculan truk Fuso ‘laba-laba’ yaitu “Super Great V – Spider”, juga mendapat perhatian khusus dari pengunjung dan langsung diganjar penghargaan sebagai ‘The 1st Winner Favorite Special Exhibit – Commercial vehicle’.

Baca juga:  Kalah di Valencia, Gerry Optimis di Sirkuit Le Mans

Mitsubishi Fuso ‘Super Great V – Spider’ merupakan kendaraan konsep yang diboyong langsung oleh KTB dari Jepang khusus ditampilkan untuk meramaikan GIIAS 2018.

Desainnya yang unik dengan banyaknya ‘kaki-kaki’ ini mengibaratkan bahwa lini produk Fuso yang dihadirkan selalu menjangkau seluruh sektor bisnis yang ada dan terus berkembang di Tanah Air.

Truk konsep ini juga sejalan dengan tema Mitsubishi Fuso ‘Absolute Professional’, dimana melalui Super Great V ‘Spider’, KTB ingin menampilkan profesionalisme dalam hal produk, pelayanan, dan komunikasi kepada para konsumennya.

“Sejak awal kami sangat yakin truk ini akan menjadi sorotan bagi para pengunjung GIIAS, serta sangat cocok melambangkan tema Absolute Proffesional yang kami usung tahun ini,” ujar Puja Hatigoran selaku Head of Public Relations Section PT KTB. [dp/MTH]