Isuzu Indonesia Menuai 3.500 Prospek Konsumen di GIIAS 2018


JAKARTA (DP) – Kesuksesan kembali ‘memayungi’ kubu Isuzu Indonesia dalam pameran GIIAS 2018. Meski harus ‘pisah ranjang’ lagi antara booth LCV (Passenger) dan Commercial Vehicle (CV), respon positif tetap diraihnya sepanjang ajang tahunan tersebut berlangsung.

Mengisi booth di Hall 3 dan 6, lini produk Isuzu sukses menuai lembar pemesanan (SPK) sebanyak 451 unit. Jumlah ini dihasilkan oleh kendaraan niaga sebesar 401 unit dan sebanyak 50 unit disumbangkan dari kendaraan penumpang.

Pencapaian tersebut mengalami peningkatan dibandingkan GIIAS tahun sebelumnya, dimana diperoleh SPK sebesar 259 unit. Selain itu juga data akumulasi test drive kendaraan Isuzu passenger sebanyak 184 customer.

Isuzu juga mencatatkan lonjakan jumlah prospek konsumen ketimbang sebelumnya, yaitu kurang lebih 3.500 prospek yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu.

Atas dasar pencapaian ini, dalam siaran resminya, Isuzu Indonesia bertekad akan menjadikan perolehan positif ini sebagai pemicu untuk terus menggelontorkan produk-produk terbaru yang dibutuhkan.

Baca juga:  Astra Isuzu Serahkan Program Santunan Sopir Kepada Pelanggan

Di ajang GIIAS tahun ini, Isuzu Indonesia juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas terbaru dalam memberikan pelayanan mumpuni bagi konsumen. Hal ini di visualisasikan dengan tampilan Product line up dan After Sales Service Isuzu Indonesia.

Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2018 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif. [dp/MTH]