Aura Positif Mitsubishi Xpander Menjalar Hingga ke Pelosok


PANGKAL PINANG (DP) – Untuk kali pertama, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mulai memboyong semangat tagline terbarunya, ‘Drive Your Ambition’ ke hadapan konsumennya di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Hal itu diwujudkan dengan dibukanya diler ke-122 khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, hasil kerja sama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group di wilayah tersebut.

Diler Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang menjadi cabang ke-28 atas kerja sama dari keduanya, sekaligus merupakan diler pertama kendaraan penumpang Mitsubishi di Bangka Belitung.

Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan hadirnya diler ini guna mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Bangka Belitung dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi. Hal ini sejalan dengan geliat MMKSI untuk menggaungkan tagline global terbaru.

“Pola pikir Adventurous dan Progressive yang ada pada tagline baru diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” jelas Michimasa.

Baca juga:  Potensi Makin Menggiurkan, Mitsubishi Resmikan Dealer ke-143 di Banjarbaru

Disisi lain, lokasi diler yang berada di Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, menjadi area yang strategis sebab berada di area pusat kota sekaligus pusat aktivitas bisnis dan industri Kepulauan Bangka Belitung.

MMKSI mengklaim area Bangka Belitung mengalami peningkatan jumlah penjualan hingga enam kali lipat pada Januari-Juni 2018, dibandingkan dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Michimasa berharap Xpander menjadi model andalan dan dapat berkontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah ini.

Diler Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang dibekali layanan penjualan, perawatan dan adanya ketersediaan suku cadang yang lengkap. Berbagai fasilitas nyaman juga terjamin di area showroom seluas 510 m2.

Area workshop pun tak kalah lengkap pada lahan seluas 840 m2. Fasilitas yang tersedia meliputi 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas tersebut, diler ini sanggup melayani perawatan kendaraan milik konsumen hingga 40 unit per hari. [dp/MTH]