DFSK Glory 580 Mulai Jelajahi Pasar Jawa Timur


SURABAYA (DP) – Langkah cepat PT Sokonindo Automobile, pemegang merek DFSK di Indonesia, guna memperkenalkan produk andalan satu-satunya Glory 580 semakin masif. Hal itu dibuktikan dengan diboyong city SUV tersebut ke hadapan masyarakat di Surabaya.

Debut Glory 580 ke depan calon konsumen di Kota Pahlawan tersebut lewat gelaran pameran Codymaxx Expo 2018, yang berlangsung di Atrium Grand City Mall, 21-26 Agustus 2018.

‘Digawangi’ jaringan resmi DFSK di Surabaya, Manang Sejahtera Abadi (MSA), calon konsumen Glory 580, khususnya di wilayah Jawa Timur kini makin mudah mendapatkan pelayanan paripurna dari merek mobil lansiran Cina ini.

“Ini adalah penampilan perdana Glory 580 di Surabaya setelah meluncur di IIMS 2018 yang berlangsung bulan April lalu di Jakarta,” ucap Anang Eka Mulya, General Manager Operational Manang Sejahtera Abadi, dalam siaran resminya, Selasa (21/8).

Tingkat ‘kepedean’ yang tinggi dari Manang Sejahtera Abadi, tidak tanpa alasan. Setidaknya dua ‘amunisi’ utama dari produk ini cukup menjadi jaminan nyaman dan aman dalam memiliki Glory 580.

Baca juga:  Mau Bergaya dengan Skutik Listrik? Sewa Saja

“Agar konsumen merasa aman dan nyaman pakai DFSK Glory khususnya, maka diberikan jaminan garansi servis dan suku cadang selama 7 tahun atau 150.000 km. Kami lah pionir untuk memberikan garansi selama itu,” tambah Anang.

Tak hanya itu, layanan 3S (Sales, Service & Sparepart) pada tiap jaringan resminya pun turut menjadi jaminan yang menjanjikan demi kepuasan konsumen. Disamping itu, hadirnya fasilitas produksi DFSK berstandar industry 4.0 yang berada di Cikande, Serang, Banten, plus jaminan ketersediaan suku cadang Glory 580, tentu menjadi kunci utamanya.

Bermodalkan hal tersebut, Anang pun yakin Glory 580 punya potensi besar dalam menggarap pasar SUV untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Berbagai keunggulan yang dimiliki SUV berkapasitas mesin 1.5L ini tentu bisa memicu minat masyarakat untuk membeli.

“Kami melihat peluang sangat besar karena dari bentuknya yang eksklusif dan sporty, fitur mewah dan lengkap, sampai keamanan dan kenyamanan memakai mobil ini. Untuk mendapatkan semuanya itu, konsumen tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu besar seperti mobil lain dikelasnya,” lanjutnya.

Baca juga:  Mitsubishi-Nissan Kian Mesra, Bakal Rilis Mobil Kembar Imut

Anang pun optimis mampu merebut hingga 5-7% segmen pasar SUV di Jawa Timur hingga akhir tahun ini. Dan tahun berikutnya menargetkan sampai 10%.

Kembangkan Jaringan DFSK di Wilayah Jawa Timur

Manang Sejahtera Abadi menjadi satu-satunya diler resmi DFSK untuk wilayah Jawa Timur. Saat ini sudah ada dua jaringan MSA yang berdiri dan siap melayani konsumen DFSK di Surabaya. Yang pertama berada di Jl Arif Rachman Hakim No.173. Serta yang kedua berada di Jl. HR. Muhammad No.30.

Sebagai diler resmi, MSA cukup serius dalam mengembangkan pasar DFSK Glory 580. Ini terlihat dari wacana untuk penambahan jumlah jaringan. Keseluruhan jaringan yang dibangun nantinya khusus untuk menjual produk kendaraan DFSK.

“Dalam tiga tahun ke depan kami akan mengembangkan jaringan di wilayah Jawa Timur. Setidaknya ke 9 kabupaten dan kota di luar Surabaya. Yang pasti untuk tahun ini, kami akan buka di Malang, Kediri dan Jember,” pungkas Anang. [dp/MTH]

Baca juga:  Ragam Acara Penutup di The 5th Shopee IDE 2018

Harga DFSK Glory 580 WIlayah Jawa Timur

Glory 580 1.8L Comfort 5M/T : Rp256.750.000
Glory 580 1.5T Comfort CVT : Rp292.850.000
Glory 580 1.5T Luxury 6MT : Rp305.850.000
Glory 580 1.5T Luxury CVT : Rp318.850.000