Keren! Gubernur Tinjau Petugas Asian Games dengan Kawasaki Versys-X 250


JAKARTA (DP) – Foto-foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah meninjau kesiapan petugas di ajang Asian Games cukup menarik perhatian. Foto foto yang diposting di facebook miliknya, mendapat banyak apresiasi dari warganet.

Dalam rangkaian foto tersebut aksi Anies di atas motor adventure putih milik Dinas Perhubungan DKI ini terlihat keren. Dalam foto nampak dia hanya sendirian saja. Masih di atas motor, Anies menyapa para petugas yang nampak terkesima mendapat kunjungan orang nomor wahid di Jakarta itu.

Dalam 7 gambar yang penuh makna itu, Gubernur menyapa crew bus yang menjadi transportasi peserta Asian Games. Dia juga menyapa para petugas kebersihan hingga asyik bercengkrama dengan remaja remaja petugas Asian Games.

Tak lupa Gubernur mengajak mereka untuk foto bersama dengan berselfia ria. Aksi Anies Baswedan nampak dinikmati para petugas di sekitar lokasi yang dikunjunginya, mulai dari arena JIExpo hingga komplek Gelora Bung Karno-Senayan.

Baca juga:  Cara GIIAS Bikin 'Melek' Pengunjung Soal Teknologi

Bermanuver di Atas Versys-X 250

Belum lama ini, santer kabar Anies Baswedan rubuh dengan motor Moge yang ditungganginya ketika berhenti setelah menjajal sepeda motor milik Dishub dalam rangka persiapan pengawalan Asian Games.

Namun, kali ini terlihat Anies begitu luwes menunggangi motor model adventure lansiran Kawasaki, Versys-X 250. Motor yang diciptakan untuk segala medan ini tersedia dalam 2 versi, daily use (City Version) dan untuk touring (tourer). Secara mesin dan berat, Versys-X 250 memang lebih ringan.

Demi kenyamanan, Versys dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket. Motor yang dibandrol 60an hingga 70 jutan rupiah ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman. Tak heran Anies Baswedan, nampak enjoy berada di atas Versys-X 250 ini. [dp/ARH]