Begini Cara Piaggio Indonesia Rangkul Konsumen di Surabaya


SURABAYA (DP) – Bagi Anda yang saat ini sedang membidik salah satu produk Piaggio Indonesia, saat ini sedang digelar ekshibisi deretan produk Piaggio dan Vespa di Tunjungan Plaza 1 Surabaya.

Piaggio Vespa Mall-to-Mall Exhibition ini hadir di tengah-tengah pusat perbelanjaan ternama di Kota Pahlawan ini sejak 27 Agustus lalu dan berakhir pada 2 September nanti.

Beragam produk Piaggio dan Vespa, termasuk varian edisi terbatas, hadir di sana, yaitu Primavera Yacht Club yang memiliki konsep dekorasi unik ala dunia pelayaran dan kapal pesiar.

Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia, mengatakan kehadiran jajaran produk Vespa dan Piaggio di Surabaya merupakan langkah terkini guna menyapa langsung para pecintanya.

“Kami antusias dan optimistis gaya hidup masyarakat Kota Surabaya yang sejalan dengan karakteristik produk Vespa akan memperkuat brand positioning Vespa sebagai produk yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat di kota ini,” tutur Robby.

Baca juga:  Abang None Jakarta 2018 Ini Dianugerahi Vespa

 

Berbagai penawaran tersedia bagi konsumen berupa promo aksesoris untuk Piaggio yang bernilai hingga Rp8,4 juta dan Vespa senilai Rp8,5 juta.

Mall to Mall Exhibition merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan ini, yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya, dan photo hunting di diler Piaggio Vespa di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Pameran yang berlangsung selama satu pekan ini menghadirkan konsep Motoplex Piaggio Group yang menghadirkan produk menarik untuk masyarakat penggemar Piaggio Vespa di Surabaya, yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. [dp/MTH]