Langkah Mulus DFSK Glory 580 di Indonesia | dapurpacu.id

Langkah Mulus DFSK Glory 580 di Indonesia


JAKARTA (DP) – Debut keikutsertaan PT Sokonindo Automobile di ajang GIIAS Makassar 2018 berujung manis. Tak hanya sukses menarik perhatian pengunjung melalui kemunculan Glory 580 yang tampil perdana di sana, juga berhasil meraih sederet penghargaan bergengsi.

Dalam hal pengumpulan lembar pemesanan (SPK), agen pemegang merek DFSK di Indonesia mampu membukukan angka total 55 unit. Rinciannya yaitu Glory 580 menjadi mayoritas unit yang terjual yaitu sebanyak 60% dari total penjualan, dimana tipe Luxury 1.5L Turbo CVT menjadi primadona.

Sisanya dikontribusikan dari penjualan pickup Super Cab yang menjadi pilihan bagi pelaku bisnis sebagai kendaraan pengangkut barang di perkotaan.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, mengatakan perolehan ini menjadi bukti bahwa publik Kota Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia.

“Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan harapan konsumen Tanah Air. DFSK Glory 580 pun mendapat beragam respon positif dari pengunjung GIIAS Makassar 2018,” kata Franz.

Baca juga:  DFSK Diyakini Bakal Umumkan Harga Resmi Gelora E

Selain itu, Glory 580 juga dinobatkan sebagai Favorite Car di ajang ini berdasarkan hasil survei pengunjung GIIAS selama pameran berlangsung. SUV andalan DFSK ini juga meraih predikat sebagai Favorite Test Drive.

Total 148 orang yang tercatat menjajal mobil tersebut. Angka ini menjadi refleksi bahwa masyarakat Kota Makassar ingin mengeksplor lebih dalam segala keunggulan yang dimiliki oleh Glory 580.

DFSK berencana akan terus melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar di Indonesia. [dp/MTH]