Kontes Modifikasi Daihatsu Digelar Akhir Pekan Ini di Manado


MANADO (DP) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melanjutkan ‘hajatnya’ untuk menantang para modifikator Tanah Air lewat gelaran Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) 2018. Manado menjadi kota berikutnya dari ajang ini, yang dijadwalkan dilaksanakan pada akhir pekan ini.

Mega Trade Center Mega Mas menjadi lokasi penyelenggaraan DDC 2018 Manado. Pihak panitia mencatat sebanyak 52 unit Daihatsu telah mendaftarkan diri dalam kontes ini. Terdiri dari 21 Gran Max dan Luxio, 20 Ayla, 5 Xenia, 5 Sirion, dan 1 Terios.

Seperti di kota-kota sebelumnya, pihak juri menitikberatkan penilaian pada delapan aspek keamanan dan kenyamanan berkendara, yang meliputi aspek overall build.

Terdiri dari exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentasi dari sang modifikator. Juri akan menentukan dua peserta terbaik dari dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Baca juga:  Pemenang Daihatsu Setia 2019 Siap 'Plesiran' ke Jepang

Mereka akan ditantang untuk bersaing kembali guna memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final, dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selain kontes modifikasi, Daihatsu juga menyiapkan program paket penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan mobil Daihatsu dengan berbagai hadiah menarik.

“Selain sebagai wadah kreativitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek. Diharapkan even inin menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.

Kontes akan kembali digelar di lima kota lainnya usai di Manado, yaitu di Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

Kontes ini dapat diikuti oleh perorangan, klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu, yang terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM). [dp/MTH]