Pengguna Chevrolet Trax Habiskan Akhir Pekan di Ciletuh


JAKARTA (DP) – Akhir pekan lalu, para pemilik Chevrolet Trax yang tergabung dalam Indonesia Trax Owner Community (T-RAX) melakukan perjalanan menuju Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Turing bertema Jelajah Sabuk Ciletuh ini diikuti tak kurang dari 40 panda (sebutan untuk mobil Chevrolet Trax) dari Jabodetabek dan Bandung, dan merupakan realisasi program rutin guna mempererat kekeluargaan sesama anggota T-RAX.

Rest area KM 34 Sentul arah Bogor disepakati sebagai titik kumpul seluruh peserta turing. Dari sana perjalanan dimulai menuju Curug Sodong dan dilanjutkan ke pelepasan tukik di Ujung Genteng, 8-9 September lalu.

“Perjalanan ini sangat menantang dan sesuai dengan karakter Trax sehingga akan menjadi pengalaman yang luar biasa berkendara melalui medan tersebut. Selama perjalanan peserta rombongan selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta mematuhi aturan,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Senin (10/9).

Meski kondisi jalan beragam sepreti tanjakan dan turunan yang relatif ekstrim, namun cukup terobati dengan sajian pemandangan alam hamparan kebun teh, sawah, hutan dan hamparan pantai di sepanjang mata memandang.

Baca juga:  Komunitas Chevrolet Trax Rayakan HUT ke-2 di Yogyakarta

Dalam turing ini, T-RAX juga tidak lupa untuk melakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan Al- Qur’an dan buku tulis kepada rumah ibadah dan sekolah di daerah tujuan turing, sehingga unsur berbagi dan peduli terhadap sesama bisa dirasakan oleh semua peserta.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan turing ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dari setiap anggota T-RAX dan dengan masyarakat sekitar di daerah tujuan touring”. [dp/MTH]