Cara PiCaers Rayakan 14 Tahun Eksistensinya

PiCAers rayakan hari jadinya ke 14 tahun dengan menggelar Jamnas PiCA 2018

JAKARTA (DP) – Komunitas pemilik Kia Picanto baru saja menggelar ‘hajatan’ besarnya, yang dikemas dalam Jambore Nasional Picanto CLub Indonesia 2018. Mengambil tempat di Tawangmangu, Karangayar, Jawa Tengah, even akbar ini guna memperingati eksistensinya hingga 14 tahun.

Dihelat pada 7-9 September lalu, seluruh perwakilan anggota PiCA dari berbagai daerah datang beramai-ramai mendatangi lokasi. Tema ‘Nyawiji ing Tawangmangu’ diusung dalam rangka mempererat kesolidan antar anggota.

Para PiCAers (sebutan bagi anggota PiCA) yang hadir yaitu Pekanbaru, Serang, Jabodetabek, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Pemalang, Tegal, Semarang, Kudus, Solo, Magelang, Surabaya, Malang, Mojokerto, Bojonegoro, Sampang dan Bali.

Irfan, Ketua Umum PiCA, mengatakan jamnas kali ini diharapkan menjadi ajang konsolidasi bagi para Picaers dari semua wilayah di Indonesia.

“Dengan mengikuti kegiatan Jambore Nasional ini, pastinya interaksi di antara teman-teman Picaers se-Indonesia semakin akrab,” kata Irfan, dalam keterangan resminya, Kamis (20/9).

Baca juga:  Kencan Singkat Bersama Toyota C-HR, Kesannya...

Dirinya menambahkan, “Semoga di usia Pica yang ke-14 tahun ini, Picanto Club Indonesia semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih kuat.”

Di Hotel Jawa Dwipa, yang menjadi venue utama Jamnas PiCA 2018, digelar beberapa acara. Mulai dari outbond, games menarik hingga sharing session yang diikuti para anggota serta keluarganya.

Ketua pelaksana Jamnas PiCA 2018, JB Dibyo, mengaku sangat senang melihat antusiasme para anggota dalam mengikuti seluruh rangkaian acara yang diadakan.

“Pastinya di setiap acara Pica akan memiliki atmosfer yang berbeda-beda, tantangan berbeda, dan akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali. Ada hal-hal yang baru, lucu dan tidak terduga muncul di setiap kegiatan,” tutup Dibyo. [dp/MTH]