TAC chapter Pantura Rayakan Ultah Ke-4


JAKARTA (DP) – Akhir pekan lalu, para member dari Toyota Agya Club (TAC) chapter Pantura merayakan hari jadinya yang ke-4 tahun, yang di pusatkan di Rita Park Kota Tegal, Jawa Tengah.

Chapter yang berisikan area Brebes-Tegal-Slawi ini melakukan seremoni perayaan hari jadinya bersamaan dengan dilaksanakannya turing chapter Bordep menuju kawasan wisata Guci, Tegal, 15-16 September lalu.

Sebelum menuju lokasi, pada malam harinya diadakan kegiatan sosial berupa pemberian donasi di Rumah Yatim Santo Aji Tegal. Dalam acara ini tidak kurang dari 90an member TAC dari berbagai chapter turut bergabung.

Seremoni tiup lilin dan pemotongan kue ultah menjadi puncak kegiatan, yang disaksikan seluruh member TAC chapter Pantura beserta perwakilan TAC dari seluruh penjuru.

Penutup acara diisi dengan berbagai hiburan plus pembagian doorprize menarik dari pihak sponsor yang mendukung acara perayaan HUT ke-4 TAC chapter Pantura.

Baca juga:  Para Pemilik McLaren ini Jajal Tol Trans Jawa

“Semoga tagline Seduluran Selawase berdampak positif bagi kita semua dan sesama. Harapan kami, tentunya TAC tidak hanya menggelar kegiatan-kegiatan, tetapi juga dapat memberikan ide-ide yang segar dan positif,” kata Ari Ariska, Ketua Panitia. [dp/MTH]