Honda Buka Dealer ke-11 di Tangerang


TANGERANG (DP) – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali membuka jaringan dealer resminya di Tangerang, dengan meresmikan Dealer Honda Arta Cikupa, Rabu (26/9). Dealer ini merupakan yang ke-11 di area tersebut, sekaligus yang ke-146 secara nasional.

Berlokasi di Jl. Raya Serang KM 14, Cikupa, Honda Arta Cikupa berdiri di atas lahan seluas 6.625 m2 dan didukung layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Sebagai dealer berstandarisasi Honda, kenyamanan konsumen saat berkunjung menjadi yang utama. Mulai dari lini produk yang terpajang di area showroom, hingga berbagai pendukung kenyamanan tersebut.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arta Cikupa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 3.335 m2, dilengkapi 9 bay general repair, 7 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 bay Washing, 8 Service Parking dan 10 Reception & Delivery.

Baca juga:  Potensi Pasar Bertumbuh, Mitsubishi Operasikan Dealer ke-4 di Palembang

Tersedia juga area spareparts seluas 247 m2, guna memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

Tak hanya itu, Honda Arta Cikupa juga dibekali fasilitas Body & Paint dengan 1 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 3 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polishing, 1 bay Final Inspection.

Pada area ini menerapkan sistem pengecatan ramah lingkungan, dimana pengecatan dilakukan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan.

“Kami harap kehadiran Honda Arta Cikupa akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM, dalam siaran resminya. [dp/MTH]