Klub Motor ini ‘Ngotot’ Bikin Aman dan Nyaman di Jalan


JAKARTA (DP) – Terus menggaungkan kesadaran aman berkendara di jalan kepada para pengguna kendaraan, menjadi tema besar yang diangkat di hari jadi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang ke-7, beberapa waktu lalu.

Mendapat dukungan penuh dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS), momen istimewa para pemilik PCX tersebut digelar di Anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB) Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (22/9) lalu.

Tidak hanya dihadiri seluruh member HPCI sendiri yang berjumlah ratusan, even bertajuk ‘Magnificent Seven’ ini juga diramaikan perwakilan dari Honda PCX Club Vietnam (HPCV).

Dalam kegiatan edukasi keselamatan berkendara, para member HPCI turun di jalan sekitar TMII untuk membagikan helm kepada pengunjung yang membawa anak-anak dan tidak menggunakan helm.

“Wahana sangat mengapresiasi perayaan HUT ke-7 HPCI ini. Tidak hanya sekadar berkumpul, mereka berikan sisi positif dengan kegiatan edukasi berkendara aman kepada pengunjung taman mini khususnya anak-anak,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit, dalam siaran resminya, kemarin.

Baca juga:  Meski Cuma Facelift, Toyota Tetap Pede Jualan New Avanza dan Veloz

Acara ini juga menjadi ajang silaturahim terbesar penggemar Honda PCX di Indonesia. Perayaan disengaja dilakukan di salah satu pusat rekreasi yang menggambarkan keberagaman Indonesia sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan berbangsa kepada anggota HPCI.

Agenda acara diisi dengan beragam kegiatan, mulai dari tarian budaya betawi, palang pintu dan dilanjutkan dengan tarian tradisional NTB.

“Sekali lagi saya mewakili Wahana mengucapkan selamat ulang tahun ke 7 untuk HPCI, solid terus dan semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk orang banyak,” tutup Sigit. [dp/MTH]