Yamaha Lexi Sabet Motorcycle of The Year versi GridOto Award 2018


JAKARTA (DP) – Salah satu motor andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Lexi, diganjar sebagai Motorcycle of The Year versi GridOto Award 2018. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama GridOto.com yang mengusung tema ‘Certain The Uncertainty’ di Westin Hotel, Jakarta, Rabu (10/10).

Dalam ajang penghargaan ini, tim redaksi GridOto.com memberikan 46 penghargaan kepada para pemenang dari berbagai katagori, baik roda dua maupun roda empat.

“Hari yang sangat luar biasa, Lexi terpilih sebagai Motorcycle of The Year 2018, diluar dugaan kami, karena motor ini motor terbaru dari Yamaha,”  ungkap Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti dalam sambutannya.

“Seperti keluarga Maxi lainnya yang juga mendapatkan penghargaan di GridOto Award 2018, ini membuat Maxi kategori menjadi trendsenter di Indonesia,” sambungnya.

Diluncurkan 27 Januari 2018, Yamaha Lexi 125melengkapi line-up Yamaha Maxi-series.

Dengan mesin Bluecore LC4V Liquid-cooled berkapasitas 124,7 cc, Lexi menjadi Yamaha Maxi-series paling kecil di Indonesia.

Baca juga:  Jokowi Terbang dengan Motor, Kok Stuntman-nya Bukan Orang Indonesia?

Meski paling kecil dibanding Yamaha Maxi-series lainnya dengan dimensi 1.970 mm x 720 mm x 1.135 mm (P x L x T), Lexi 125 tetap terlihat berisi.

Ini berkat tampilannya yang elegan dengan garis desain yang halus dan minim lekukan tajam. [Dp/GTM]