BMW Gelar Program Trade-in dan Trade-up di Indonesian Bimmerfest 2018


JAKARTA (DP) – Menjelang Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 yang akan dihelat di Semarang pada 18 November 2018, BMW Indonesia bersama BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) menggelar media gathering di jakarta, Rabu (17/10).

Adapun IBF tahun ini cukup istimewa, karena selain merayakan 10 tahun Bimmerfest oleh BMWCCI, juga untuk mendukung program pariwisata pemerintah kota Semarang yang bertajuk “Ayo Wisata ke Semarang” dengan tema “Redefining Culture”.

“10thIBF hadir dengan beragam acara menarik untuk seluruh penggemar BMW, khususnya dengan hadirnya layanan dan produk terbaru dari BMW Indonesia,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Jodie, partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Tanah Air sekaligus untuk merayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY.

“Pada 10thIBF, kami kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah kita luncurkan sejak tahun 2016. Program tersebut memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990-an melalui akses digital dan pentingnya penggunaan spare-part asli,” ucapnya.

Baca juga:  Toyota New Avanza dan Veloz Resmi Menyapa Publik Tanah Air

Selain itu, BMW Indonesia juga akan membawa beragam kendaraan dan layanan terbaru dalam tema, ‘Past, Present and Future’.

“Untuk pertama kalinya di area Jawa Tengah, BMW Indonesia akan menghadirkan First-Ever BMW i8 Roadster dan BMW Seri 5 dengan M Performance parts serta koleksi BMW Lifestyle Collection terbaru. Hadir juga program BMW Trade-in & Trade-up khusus untuk model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. Untuk itu, kami mengundang seluruh penggemar kendaraan BMW untuk ikut ambil bagian di acara tahunan BMWCCI ini,” tambah Jodie.

Berdiri sejak 2003, BMW Car Clubs Indonesia memiliki anggota lebih dari 4.000 anggota yang tersebar di 25 kota di seluruh Indonesia. BMW Indonesia mendukung BMWCCI sebagai komunitas yang terdaftar di BMW Clubs International Council.

“Di usia yang ke-15 tahun ini, BMW Car Clubs Indonesia terus berupaya menjadi umbrella club yang terus tumbuh semakin dewasa dan berkembang. Bimmerfest sendiri telah menjadi acara ikonik yang akan menyambut lebih dari 1.000 kendaraan BMW, di mana tidak hanya menyambut penggemar BMW dari seluruh area di Indonesia namun juga fans BMW dari negara tetangga. Karenanya, kami juga merasa bangga dapat memberikan kontribusi positif kepada kota Semarang melalui tema ‘Redefining Culture’ yang sekaligus memperkenalkan budaya ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini di tengah penyelenggaraan #10thIBF,” ungkap Asido Regazzoni S., President BMW Car Clubs Indonesia. [dp]