Main Dealer di Jabar ini Berbagi Ilmu Vlog


BANDUNG (DP) – Banyak cara dilakukan oleh main dealer sepeda motor di Jawa Barat ini untuk mewadahi kreativitas generasi muda. Salah satunya melalui gelaran Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Competition.

Agenda tahunan ini merupakan bagian dari upaya PT Daya Adicipta Motora (DAM) melahirkan para sineas muda yang kreatif dan berbakat. Kegiatan ini dijadwalkan bakal dilaksanakan pada November mendatang.

Penyelenggaraan kontes ini bersamaan juga dengan dihelatnya HGP Indonesian Superhero Competition. Inilah bentuk apresiasi DAM kepada para generasi muda dalam menyalurkan bakatnya di dunia perfilman.

Sebelum menuju acara puncak, DAM mengajak 150 peserta dari berbagai kota di Jawa Barat untuk hadir mengikuti HGP Creative Video Workshop – be Genuine! yang digelar di Hotel Atlantic City – Bandung, akhir pekan lalu.

General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, Ferdy Sukmawidjaja mengatakan, peserta yang hadir mendapatkan pembekalan ilmu dalam membuat video berdurasi 1 menit dengan ide cerita yang menarik dan kreatif dari sisi produk Honda Genuine Parts dan aksesoris serta AHM Oil.

Baca juga:  Cara Suzuki Pertemukan Konsumen dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP
HGP Creative Video Workshop – be Genuine! diikuti para generasi muda di Jabar.

Menurutnya, konten video seperti ini yang nantinya akan menjadi syarat utama dalam ajang HGP Creative Video Competition.

“HGP Creative Video Competition selalu dinanti oleh para sineas-sineas muda dari mulai kalangan pelajar, mahasiswa hingga komunitas pecinta film di Jawa Barat,” ujar Ferdy, dalam siaran resminya.

Pada workshop ini, DAM menghadirkan dua sineas profesional yaitu Rangga Kusmalendra, Director of Cerahati & Angin Segar dan Stephen Effendy selaku CEO of Letter D, Photographer.

Kedatangan kedua nara sumber ini untuk berbagi ilmu serta pengalaman dalam memproduksi sebuah karya konten video dengan durasi pendek, namun memiliki kualitas yang baik dari segi teknis maupun ide cerita. [dp/MTH]