Yuuk! ke Jakarta Custom Culture di Gambir Expo


JAKARTA (DP) – Masih ada waktu untuk berkunjung ke acara Jakarta Custom Culture (JCC) 2018, yang baru dibuka secara resmi, Sabtu kemarin di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Mumpung hari libur, Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk menyaksikan berbagai kendaraan, motor dan mobil custom karya berbagai rumah modifikasi.

Tak hanya itu, JCC yang diselenggarakan Punakawan Digital Media, yang memasuki tahun ke-3 ini, meramu komposisi acara menarik dengan tujuan memanjakan para pengunjung.

“Pada acara Jakarta Custom Culture kali ini, kami tidak hanya menghadirkan motor dan mobil custom saja, tetapi juga berbagai unsur budaya yang menjadi satu kesatuan, seperti fashion, hobi dan furniture custom bahkan gaya hidup,” ujar Project Manager JCC 2018 Andry Adrian Black.

Dari dunia custom lifestyle, Indonesian Sub Culture akan mempersembahkan Tattoo War dan Tattoo Gangbang. Selain itu, ada pula Indonesian pomade enthusiast yang akan berbagi tips dan trik seputar gaya rambut dan bisnis barbershop.

Baca juga:  Motor Monster Ini Bermesin Audi Plus Supercharger Mercedes SLK, Harganya?

Tak ketinggalan, kehadiran G-Shock Warrior Indonesia dan 3Foil.ID, komunitas pecinta jam tangan Casio G-Shock dan Adidas yang akan memamerkan koleksi mereka.

Di kategori hobi, JCC 2018 akan menggelar diecast custom contest dan gebrakan internasional dari Siku-Siku Bambu yang memamerkan sepeda kustom yang frame-nya terbuat dari bambu.

Kali ini JCC menggandeng Bukalapak, yang merupakan situs belanja online terkemuka untuk menjadi sponsor utama JCC 2018. Sedangkan untuk tiket masuk adalah sebesar Rp30.000 per orang. [Dp/GTM]