DAM Ajak Bikers Bersih-Bersih Pantai Losari Cirebon

DAM mengajak komunitas motor Honda untuk bersih-bersih Pantai Losari - Cirebon.

CIREBON (DP) – Sebisa mungkin, PT Daya Adicipta Motora (DAM) terus melibatkan konsumen setia motor Honda yaitu komunitas dalam setiap agenda kegiatan. Tak terkecuali pada acara yang baru saja dilaksanakan akhir pekan lalu, di Pantai Losari – Cirebon.

Bertemakan New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari, distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, ini mengajak para bikers yang tergabung dalam komunitas Plat E Streetfire Cirebon (PLESTRIC) dan Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), guna mengampanyekan aman berkendara.

Acara diawali dengan touring dari Area Sentra Distribusi DAM, Cirebon menuju Pantai Losari. Di sana, beragam item acara dilakukan dalam rangka mempererat ‘brotherhood’ antara sesama komunitas.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan sebagai ajang silahturahmi antar sesama komunitas Honda di Jawa Barat.

Sekaligus memberikan apreasi kepada mereka dengan memberikan pengalaman touring menggunakan New CB150R Streetfire sebagai motor sport Honda yang memiliki desain dan performa tinggi.

Baca juga:  Harpelnas 2019, Petinggi PT DAM Ajak Makan Siang Konsumen

“Kami yakin motor ini akan menjadi acuan atau impian bagi komunitas Honda pada segmen motor Naked Bike di kelas Sport Mid dengan motor yang tangguh untuk petualangan bersama komunitas,” ujar Lerri.

Untuk membangun kesadaran bikers terhadap potensi wisata di sekitaran Pantai Losari, para bikers bersama perwakilan PT DAM melakukan aksi simpatik berupa Gerakan Pungut Sampah di kawasan Pantai Losari dan penanaman pohon mangrove.

Beragam aktivitas lainnya juga dilakukan guna menjalin keakraban seperti games menarik, gathering, sharing dan diskusi antar komunitas sepeda motor Honda dengan main dealer. [dp/MTH]